Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Fakta Menarik Everything Everywhere All at Once, Ada Kameo Kejutan

Kompas.com - 21/06/2022, 14:52 WIB
Erfransdo,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Everything Everywhere All at Once merupakan film fantasi Amerika yang akan tayang mulai besok, Rabu (22/6/2022) di CGV.

Film yang disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert ini akan bercerita tentang petualangan luar angkasa seorang wanita keturunan Amerika-China.

Sebelum menyaksikan keseruannya, simak lima fakta tentang film Everything Everywhere All at Once berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Reservoir Dogs, Aksi Perampokan Toko Berlian yang Gagal

1. Mengusung konsep lintas alam semesta

Film Everything Everywhere All at Once akan mengambil konsep tentang lintas alam semesta seperti film-film Marvel.

Film berdurasi 2 jam 20 menit ini dibintangi oleh sederet aktor kenamaan seperti Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, hingga Jenny Slate.

Film fiksi ilmiah ini akan menceritakan tentang wanita pengusaha binatu keturunan Amerika-China yang dapat menjalani kehidupan di alam semesta lain bersama keluarganya.

Baca juga: Sinopsis Gasoline Alley, Pertempuran Antara Pembunuh dan Detektif

2. Menyatukan unsur komedi dengan teror

Salah satu tokoh bernama Joy Wang (Stephanie Hsu) digambarkan sebagai perempuan muda yang mempunyai gairah tinggi dalam hidup.

Ia menerima tekanan oleh ibunya karena Joy merupakan perempuan yang menyukai sesama jenis.

Konflik berujung komedi dan teror kehidupan dimulai saat Joy beralih profesi sebagai Jobu Tupaki, kumpulan versi dirinya di universe lain.

Baca juga: Sinopsis Love Start From Marriage, Kisah Cinta Setelah Menikah

3. Mengemas lebih dari satu gaya cerita

Everything Everywhere All at Once akan dikemas dalam beberapa tema seperti fiksi-ilmiah, fantasi, drama, komedi, hingga keluarga.

Dengan banyaknya genre yang ditampilkan, tentunya film berbahasa Inggris dan Mandarin ini akan sangat menarik untuk disaksikan.

Penonton akan dibawa pada kehidupan manusia biasa di bumi lalu pada suatu waktu sang tokoh utama akan menjalankan kehidupan berbeda di universe lain.

Baca juga: Sinopsis The Giants, Menyewakan Rumah kepada Pengedar Narkoba

4. Hadirkan kameo yang mengejutkan

Film yang bercerita tentang kehidupan suami-istri pengusaha binatu ini akan menghadirkan beberapa kameo yang tidak diduga-duga.

Dalam ceritanya, film Everything Everywhere All at Once akan kedatangan tokoh terkenal seperti Ratatouille, Randy Newman, dan juga masih ada beberapa lainnya.

Pada salah satu cuplikannya, Evelyn (Michelle Yeoh) menyebut Ratatouille adalah seekor rakun yang kemudian sosok tersebut mampu membantunya memasak di universe lain.

Baca juga: Sinopsis Minions: The Rise of Gru, Gru Kecil Menjadi Penjahat Hebat

5. Mengalahkan rating dari film Dr. Strange: Multiverse of Madness

Sebagai film yang mengambil konsep multiverse, Everything Everywhere All at Once awalnya tidak begitu terlalu diunggulkan dalam hal perolehan rating dibanding film-film Marvel.

Namun, nyatanya Everything Everywhere All at Once dapat mengalahkan perolehan rating dari film Dr. Strange: Multiverse of Madness.

Dalam rating IMDb, Everything Everywhere All at Once memperoleh rating 8,5/10 sedangkan Dr. Strange: Multiverse of Madness hanya mendapatkan 7,3/10.

Baca juga: Sinopsis Big Gold Brick, Menulis Biografi Penuh Teka-Teki

Itulah lima fakta menarik dari film Everything Everywhere All at Once yang dapat Anda saksikan di CGV mulai 22 Juni 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com