Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Verlita Evelyn Jadi Korban Penganiayaan Pria Bermobil RFH di Tol

Kompas.com - 06/06/2022, 13:59 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik artis Verlita Evelyn, Justin Frederick, diduga jadi korban pengeroyokan atau penganiayaan dari pria yang mengendarai mobil RFH di tol Gatot Subroto, Jakarta, pada Sabtu (4/6/2022).

Polda Metro Jaya hingga saat ini telah menetapkan satu orang tersangka atas kasus tersebut.

"Kemudian, satu orang telah ditetapkan sebagai tersangka atas nama Faisal Marasabessy atau FM, laki-laki berumur 28 tahun," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam saat jumpa pers, Senin (6/6/2022).

Baca juga: Dua Putra Verlita Evelyn Rilis Ulang Lagu Indonesia Bisa, Gaet Iwa K

Kata Zulpan, peran dari Faisal Marasabessy adalah melakukan pemukulan kepada Justin Frederick dengan menggunakan tangan kanan sehingga menyebabkan luka-luka.

"Di antaranya bengkak pada dua bola mata yang mengakibatkan kemerahan di bawah kelopak mata, pendarahan pada hidung, luka memar pada leher kanan, luka bengkak di bibir atas, memar pada ketiak kanan, memar pada punggung bagian kiri, luka jari manis tangan kanan," tutur Zulpan.

Zulpan juga mengungkapkan barang bukti yang disita dari kasus ini.

Baca juga: Dua Anak Verlita Evelyn Ungkap Doa dan Harapan Lewat Lagu Indonesia Bisa

"Kemudian barang bukti yang diamankan penyidik di antaranya adalah satu kemeja lengan panjang hijau, satu celana panjang putih, satu jas warna merah, satu buah KTP atas nama tersangka, kemudian rekaman video pada saat kejadian," tutur Zulpan.

"Kemudian motif yang melatarbelakangi kejadian ini adalah pelaku emosi karena berserempetan dengan korban," ucap Zulpan melanjutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com