Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Akting dengan Jefri Nichol, Tiara Andini Bolak-balik Kamar Mandi

Kompas.com - 31/05/2022, 17:49 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tiara Andini mengaku gugup bermain sebagai pemeran utama di film My Sassy Girl karya Fajar Bustomi.

Terlebih, Tiara Andini dipasangkan dengan aktor Jefri Nichol dalam film yang produksi Falcon Pictures itu.

Karena gugup, Tiara Andini mengaku harus bolak-balik ke kamar mandi di hari pertama proses produksi My Sassy Girl.

"Gugup banget. Di hari pertama, aku bolak-balik ke WC ya. Aku enggak kuat lagi karena takut," kata Tiara Andini saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022).

Baca juga: Makin Lengket, Tiara Andini dan Alshad Ahmad Rayakan Lebaran dan Berlibur Bersama

Meski begitu, Tiara Andini mendapatkan dukungan penuh dari Jefri Nichol agar proses produksi berjalan dengan lancar.

"Dia (Jefri Nichol) tenangin, 'santai saja, biasa aja'. Dia selalu tenangkan aku kalau lagi panic attack, karena ini pengalaman pertama banget buat aku," tutur Tiara Andini.

Pelantun lagu "Gemintang Hatiku" itu memang mengaku tertekan untuk berperan sebagai bintang utama di My Sassy Girl dan beradu akting dengan Jefri Nichol.

"Iya semuanya, nervous, gugup iya. Jadi, mungkin ada sedikit pressure di situ karena aku harus memantaskan diri untuk main sama dia (Jefri Nichol). Karena aku langsung menjadi pemeran utama," ungkap Tiara Andini.

Oleh karena itu, Tiara Andini mengaku berlatih lebih keras untuk memberikan penampilan yang maksimal di debut filmnya ini.

Baca juga: Gaet Pendatang Baru di My Sassy Girl, Fajar Bustomi Singgung soal Indonesian Idol

My Sassy Girl bercerita tentang Gian yang seharusnya pergi ke rumah tantenya untuk dijodohkan dengan mantan kekasih anaknya.

Namun, ketika berada di stasiun, Gian terjebak dalam situasi yang mengharuskannya untuk mengurus gadis mabuk bernama Sisi.

Gian membawa Sisi ke hotel sehingga terjadi kesalahpahaman antara mereka. Tetapi justru hal tersebutlah yang membawa keduanya menuju pertemuan selanjutnya.

Baca juga: Sinopsis My Sassy Girl, Dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol

Pertemuan itu membentuk sebuah kebersamaan, di mana Gian menyadari tidak ingin menjauh dari Sisi, meski seringkali merundungnya.

Sisi yang mempunyai sisi muram karena masa lalunya merasa menemukan kebahagiaan setiap kali bersama Gian. Sayangnya, ia selalu merasa tidak pantas berbahagia.

Sedangkan Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, termasuk seaneh apapun permintaannya, agar bisa membawanya lepas dari kesedihan.

Menurut rencana, My Sassy Girl bakal hadir di bioskop Tanah Air pada Juni 2022.

Baca juga: Debut Akting di Film My Sassy Girl, Tiara Andini: Jujur, Sulit Banget Rasanya...

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com