Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandhy Sondoro Bahagia Bisa Manggung Lagi di Depan Banyak Penonton

Kompas.com - 20/05/2022, 13:03 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sandhy Sondoro akhirnya bisa tampil lagi di depan banyak penonton sejak pandemi Covid-19 mewabah di Tanah Air.

Dia bersama penyanyi Tompi dan artis Gading Marten membawakan beberapa lagu untuk menghibur pengunjung di Embassy Jakarta, pada Kamis (19/5/2022).

"Malam ini pokoknya saya gembira sekali, setelah hampir 2,5 tahun saya enggak manggung sama Tompi, apa namanya, in general, saya sudah lama enggak manggung kayak begini," ungkap Sandhy Sondoro, Kamis.

Baca juga: Riders Musisi Bocor di Media Sosial, Sandhy Sondoro: Harusnya Sih Rahasia Ya

Dia menceritakan, pada awalnya, ia hanya ingin solo konser di tempat tersebut tetapi mendapat tawaran featuring dan ia memilih Tompi serta Gading Marten.

"Mereka tawarin untuk Tompi dan kebetulan juga bulan Februari kemarin, saya merilis single sama Gading Marten dan Denny Frust. Makanya Gading juga. Pokoknya seru banget. Penonton juga antusiasmenya asyik banget," ucap Sandhy Sondoro.

Pelantun lagu "Tak Pernah Padam" itu berujar, momen tersebut sekaligus mengobati rasa rindu bernyanyi di depan banyak penonton.

Baca juga: Tompi dan Sandhy Sondoro Bakal Bawa Nama Trio Lestari ke Prambanan Jazz 2022

Kemudian, Sandhy Sondoro mengungkapkan rencana selanjutnya dalam waktu dekat ini.

"Mohon doanya. Kita nanti tanggal 3 juli akan perform di Prambanan Jazz, Festival Prambanan Jazz di Yogyakarta. Trio Lestari kita featuring David NAIF. Mudah-mudahan sukses, mohon doanya," ungkap Sandhy Sondoro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com