Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Jadi Sorotan Usai Bongkar Sikap Perhatian Harvey Moeis

Kompas.com - 16/05/2022, 07:39 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Sandra Dewi mendadak ramai dibicarakan di Twitter karena mengungkap sikap suaminya yang meskipun tak bermulut manis tapi memiliki sikap perhatian.

Sandra Dewi mengungkap hal itu ketika membuat sesi tanya jawab di Instagram yang kemudian ramai dibicarakan di Twitter.

Salah satu topik yang kemudian ramai dibahas di Twitter adalah tentang sikap suaminya, Harvey Moeis yang meskipun cuek tapi tetap membuat Sandra Dewi merasa disayang. 

"Sebenarnya Pak HM bukannya cuek, tapi enggak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok," tulis Sandra di akun Instagram @sandradewi88 disertai emoji tertawa.

Baca juga: Heboh Fenomena Crazy Rich, Alasan Sandra Dewi Tak Mau Pamer Harta Kembali Disorot

Sandra Dewi kemudian mengungkap bentuk kasih sayang suaminya yang memang bukan ditunjukkan dalam untaian kata manis, melainkan perbuatan.

"Dia sering beliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan dan semuanya," tulis Sandra.

"Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya. Masak, beberes, ngurusin anak ini itu," lanjutnya disertai emoji tertawa.

Karena itu, Sandra Dewi merasa kehidupannya bebas, bahkan suaminya juga tak keberatan dirinya tidak bisa memasak.

"Hidup saya sangat bebas, saya pernah tanya 'kamu enggak apa-apa saya enggak bisa masak?' dia jawab 'ah ga papabisa beli,' daripada saya masak rumah kebakaran," tulis Sandra disertai emoji tertawa.

Baca juga: Sandra Dewi Mengaku Banyak Berubah Sejak Punya Anak

Unggahan Sandra Dewi itu kemudian ramai dibicarakan di Twitter dan membuat banyak netizen berharap bisa mendapatkan pria seperti Harvey Moeis.

"Harvey Moeis dah ganteng, kaya, baik lagi. Tapi sadar diri aku ngga kaya Sandra Dewi," tulis @hi_bibleee.

"Dari dulu tipe suami idaman ku kyk Harvey Moeis tapi spek belum seperti Sandra Dewi dan kagum bgt sama karakteristik pasangan ini jarang pamer kekayaan padahal punya jet pribadi, ngikutin perjalanan kisah cinta mereka yg nikah di Disneyland Tokyo, like happy ending ever after," tulis @hibiscus_sharon.

"Gue mau berdoa punya suami kayak gini, trus inget gue bukan Sandra Dewi," tulis @MaduBangGarr.

"Dari Sandra Dewi aku belajar kalau nikah itu harus semua-muanya stabil. Financially, mentally sampai career-wise stable. Usaha dan kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Yuk semangat biar bisa dapat yg seperti Harvey Moeis," tulis @minervatyas.

"Aturan pertama, kita harus kaya Sandra Dewi dulu kalo mau dapet laki spek Harvey Moeis," tulis @betterthanbrry.

Sementara itu, Sandra Dewi tampak terkejut setelah mengetahui sesi tanya jawab di Instagram-nya sampai ramai di Twitter.

"Waduh jawab Q & A saya jadi trending di Twitter, aya naon, hahaha," tulis Sandra.

Unggahan Sandra DewiInstagram @sandradewi88 Unggahan Sandra Dewi

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com