Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keseruan di Balik Layar Pemotretan Rayyanza, Ameena, dan Baby El

Kompas.com - 13/05/2022, 16:39 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesi pemotretan artis YouTuber Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora berlanjut setelah maternity shoot atau foto perut ibu hamil tahun lalu.

Beberapa waktu setelah melahirkan bayi masing-masing, Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora kembali berkumpul untuk mengambil foto bayi-bayi mereka.

Koleksi foto para bayi yakni Rayyanza, Ameena, dan Leslar Al Fatih atau lebih dikenal Baby El, kini sudah dibagikan oleh para ibu di akun media sosial masing-masing.

Terlihat Ameena Hana Nur Atta sebagai bayi perempuan satu-satunya terbaring di tengah tempat tidur. Sementara di samping kanan kirinya ada Rayyanza Malik Ahmad dan Muhammad Leslar Al Fatih Bilar.

Baca juga: Lirik Lagu Untukmu Rafathar & Rayyanza, Singel Baru Nagita Slavina

Ameena mengenakan pakaian setelan rok lengkap dengan bando di kepalanya. Lalu Rayyanza memakai kaus putih serta celana pendek, sementara Baby El memakai kaus serta jeans panjang.

Di beberapa foto, ketiga bayi menggemaskan itu tampak melihat ke atas tapi tak mengarah lurus pada letak lensa kamera. Apa yang sebenarnya dilihat para bayi?

Keseruan pemotretan Ameena, Rayyanza, dan Baby El

Rayyanza Malik Ahmad, Ameena Hanna Nur Atta, dan Muhammad Leslar Al Fatih Bilar, foto bareng di rumah Nagita Slavina.Instagram @raffinagita1717 Rayyanza Malik Ahmad, Ameena Hanna Nur Atta, dan Muhammad Leslar Al Fatih Bilar, foto bareng di rumah Nagita Slavina.

Pemotretan tiga bayi YouTuber itu dilakukan di rumah Nagita Slavina. Sebelum sesi foto dimulai, para ibu asyik mengobrol sambil giliran menggendong bayi satu sama lain.

Para bayi juga sempat tidur dan konsumsi ASI terlebih dulu sebelum akhirnya dijajarkan di atas kasur untuk difoto.

Baca juga: Nagita Slavina Beri Rayyanza ASI Eksklusif, Kini Mulai Rajin Minum Air Mineral

Dilihat di YouTube Rans Entertainment, Jumat (13/5/2022), ada banyak hal seru di balik pemotretan para bayi. Mulai dari merapikan posisi bayi, memantau tangan para bayi agar tidak mencakar satu sama lain, hingga membuat para bayi fokus melihat ke atas agar hasil foto terlihat cantik.

Nagita Slavina bergerak sebagai pemberi komando dalam sesi foto tersebut.

"Tangan diperhatikan semuanya," ucap Nagita.

Istri Raffi Ahmad itu lalu mengambil mainan bersuara dan menggoyang-goyangkannya supaya para bayi melihat lurus ke atas.

"Hai, lihat semua coba lihat. Semuanya ke atas!" ucap Nagita.

Baca juga: Momen di Balik Rayyanza Malik Ahmad Disunat Saat Umurnya 1 Bulan

Rayyanza dan Ameena terlihat saling berpegangan satu sama lain, sementara Baby El fokus melihat mainan di atasnya.

Nagita Slavina saat pemotretan Rayyanza, Ameena, dan Baby El.DOK. Bidik layar YouTube Rans Entertainment Nagita Slavina saat pemotretan Rayyanza, Ameena, dan Baby El.

Halaman Berikutnya
Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com