Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angkat Bicara soal Insiden Anaknya, Ibu Chris Rock Merasa Ikut Ditampar Will Smith

Kompas.com - 25/04/2022, 10:48 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ibu komika Chris Rock, Rosalie Rock angkat bicara untuk pertama kalinya soal insiden yang melibatkan putranya dan Will Smith di panggung Oscar 2022.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan stasiun berita lokal Carolina Selatan WIS-TV, Rosalie merasa ikut tertampar menyaksikan putranya ditampar dalam siaran langsung televisi.

"Ketika dia menampar Chris, dia menampar kami semua. Dia benar-benar menampar saya," kata Rosalie dikutip dari ET, Senin (25/4/2022).

“Karena ketika kamu menyakiti anakku, kamu menyakitiku,” lanjut Rosalie.

Baca juga: Muncul di Publik Usai Insiden Tampar Chris Rock, Will Smith Berfoto dengan Penggemar di India

Awalnya, Rosalie mengaku tamparan itu hanya gimmick semata di atas panggung, tetapi saat Will Smith meneriaki anaknya, ia mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.

Menurut Rosalie, tindakan Will Smith mengalihkan perhatian semua orang. Sehingga ketika Will Smith mendapat penghargaan dan berpidato, tak ada orang yang memperhatikan dan mendengarnya saat itu.

"Tidak ada yang mendengar pidatonya. Tidak ada yang bisa berada di saat itu karena semua orang duduk di sana seperti, 'apa yang baru saja terjadi?" kata Rose.

Rose mempersoalkan permintaan maaf dari Will Smith untuk anaknya di media sosial.

"Saya merasa sangat sedih karena dia tidak pernah meminta maaf," tambah Rose.

Baca juga: Chris Rock Berkelakar Enggan Bicara soal Insiden Ditampar Will Smith Kecuali Dibayar

"Maksud saya, orang-orangnya menulis artikel yang mengatakan saya meminta maaf kepada Chris Rock. Tetapi Anda melihat sesuatu seperti itu bersifat pribadi, Anda seharusnya menghubungi langsung,” tutur Rose.

Adapun komedian Chris Rock ditampar aktor Will Smith di panggung Oscar 2022 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (27/3/2022) waktu setempat.

Will Smith naik ke atas panggung menampar Chris Rock usai komedian itu membuat lelucon soal istrinya, Jada Pinkett Smith.

Chris Rock mengatakan, Jada yang kini gundul bisa mengisi sekuel G.I Jane. Film yang diperankan Demi Moore dengan kepala gundul.

Sebagai informasi, Jada Pinkett Smith menggunduli rambutnya usai berjuang melawan Alopecia, kerontokan yang disebabkan oleh penyakit autoimun.

Baca juga: Tampar Chris Rock, Will Smith Di-blacklist dari Oscar Selama 10 Tahun

Setelah menampar Chris Rock, Will Smith berteriak agar komedian itu tidak menyebut lagi nama istrinya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com