Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Sketchbook, Serial Dokumenter Pembuatan Sketsa Film Animasi Disney

Kompas.com - 25/04/2022, 08:27 WIB
Valentina Wijaya,
Biru Cahya Imanda

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sketchbook merupakan serial dokumenter Disney yang akan segera tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 27 April 2022 mendatang.

Serial ini menampilkan kreator-kreator animasi berbakat Disney  seperti Eric Goldberg, Samantha Vilfort, Hyun Min Lee, Gabby Capili, Jin Kim, and Mark Henn.

Sesuai dengan judulnya, Sketchbook akan memperlihatkan proses pembuatan film animasi Disney yang selama ini kita tonton.

Baca juga: Sinopsis Silverton Siege, Terinspirasi Kisah Nyata Tahun 1980-an

Tiap episodenya akan berfokus pada satu animator dan proses penggambaran karakter Disney, mulai dari karakter Olaf dari film Frozen hingga The Genie dari film Aladdin.

Seperti film dokumenter kebanyakan, serial Sketchbook juga akan menyajikan adegan wawancara dengan para animator mengenai perjalanan mereka dalam membangun karier di dunia seni.

Lantas, seperti apa perjalanan para animator hebat ini?

Saksikan kisah selengkapnya dalam serial dokumenter Sketchbook yang akan segera tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 27 April 2022 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com