Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang A Business Proposal, Seol In Ah Keluar dari OUI Entertainment

Kompas.com - 04/04/2022, 17:14 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Pemain drama serial A Business Proposal, Seol In Ah sebentar lagi akan keluar dari agensi OUI Entertainment.

Menurut laporan media pada 4 April waktu setempat, aktris tersebut akan meninggalkan agensi yang telah bersamanya sejak awal karier.

Seol In Ah kemungkinan akan menandatangani kontrak dengan Gold Medalist Entertainment. Adapun Gold Medalist Entertainment adalah rumah bagi aktor Kim Soo Hyun, aktris Kim Sae Ron, dan banyak lagi.

OUI Entertainment telah mengonfirmasi, Seol In Ah akan meninggalkan agensi OUI Entertainment.

Baca juga: Rating Business Proposal 10 Persen, Kim Se Jeong dan Seol In Ah Berterima Kasih

Gold Medalist juga sudah mengonfirmasi, aktris tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan mereka. Namun, hal tersebut belum diputuskan.

Seol In Ah memulai karier aktingnya pada tahun 2015 melalui drama KBS The Producers.

Kemudian, wanita berusia 26 tahun ini melanjutkan kariernya sebagai pemeran pendukung dalam drama Strong Woman Do Bong Soon milik JTBC.

Ia memainkan peran Jo Hee Ji, kekasih dari detektif In Gok Doo (Ji Soo), teman masa kecil sekaligus orang yang disukai Do Bong Soon (Park Bo Young).

Baca juga: Dari A Business Proposal, Ahn Hyo Seop Bintangi A Time Called You

Ia juga sempat tampil dalam School 2017 milik KBS, di mana ia bertemu dengan salah satu rekannya di A Business Proposal, Kim Se Jeong.

Kemudian, perempuan bernama asli Bang Ye Rin ini kemudian mendapatkan peran utamanya dalam Sunny Again Tomorrow, drama garapan SBS.

Setelahnya, ia sempat membintangi Mr. Queen, drama tvN yang dirilis pada tahun 2020 lalu, sebagai Jo Hwa Jin, selir agung Raja Cheoljong.

Baca juga: 5 Perbedaan A Business Proposal Versi Drakor dan Webtoon

Kini, perempuan yang juga dikenal dengan nama Seorina ini semakin dikenal melalui perannya sebagai Jin Young Seo dalam A Business Proposal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com