Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/03/2022, 08:59 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Tamparan Will Smith terhadap Chris Rock di atas panggung selama Oscar mungkin telah membantu meningkatkan harga tiket tur komedi Rock untuk Ego Death World Tour 2022.

Kurang dari 24 jam setelah Smith menampar Rock karena membuat lelucon atas istrinya, harga tiket melonjak.

Tiket untuk pertunjukan komedi Rock berikutnya di Teater Wilbur Boston pada hari Rabu dijual dengan harga minimal 441 dolar Amerika atau Rp 6,3 juta menurut Ticket Club.

Rock dijadwalkan untuk melakukan pertunjukan back-to-back Rabu, Kamis dan Jumat di Teater Wilbur. Tiket untuk pertunjukan stand-up terjadwal berikutnya, di Acara Borgata Atlantic City mulai dari minimal 226 dolar Amerika atau Rp 3,2 juta.

Baca juga: Akui Salah, Will Smith Minta Maaf Usai Menampar Chris Rock di Oscar 2022

Sementara itu, TickPick, marketplace tiket sekunder, mengatakan Senin pagi bahwa mereka telah menjual lebih banyak tiket semalam untuk melihat Chris Rock daripada gabungan bulan lalu.

Ego Death World Tour akan mencakup pemberhentian di lebih dari 30 kota di Amerika Utara.

Tur akan berakhir pada bulan November di Dolby Theatre, di mana kejadian penamparan Minggu malam dengan Smith terjadi.

Smith mengejutkan penonton Dolby Theatre setelah naik ke atas panggung Oscar dan menampar Rock yang terlihat terkejut.

Komedian itu telah menusuk istri Smith, Jada Pinkett Smith atas kepalanya yang dicukur habis.

Baca juga: Will Smith Minta Maaf, Keberadaan Chris Rock Dipertanyakan

"Jada, aku mencintaimu. 'G.I. Jane 2,' tidak sabar untuk melihatnya," kata Rock, merujuk pada film 1997 "G.I. Jane," di mana aktris utama Demi Moore mencukur rambutnya untuk peran tersebut.

Usai insiden penamparan tersebut, Will Smith menulis permintaan maaf secara terbuka kepada Rock melalui Instagram @willsmith.

"Lelucon yang menyebabkan saya malu adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional," kata Smith dalam unggahannya.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf padamu, Chris. Saya berlebihan dan saya salah," tulis Will. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," imbuhnya.

Selain itu Will juga meminta maaf pada Academy Awards dan penonton acara tersebut di seluruh dunia.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada Academy, produser acara, semua peserta dan semua orang yang menonton di seluruh dunia," tulis Will dalam pernyataannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com