Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Anak Kedua, Irish Bella Tak Mual-mual

Kompas.com - 24/03/2022, 17:50 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irish Bella kini sedang mengandung anak kedua. Usia kehamilannya sudah masuk bulan keempat.

Irish merasa kehamilan kedua jauh berbeda dengan kehamilan pertama. Irish merasa kehamilan saat ini lebih ringan dibandingkan kehamilan sebelumnya

“Alhamdulillah benar-benar ringan banget, enggak ada mual-mual, sedikit banget,” ujar Irish Bella di Amana Venue, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022).

Irish Bella mengatakan, justru kehamilannya saat ini malah berdampak ke sang suami, Ammar Zoni.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Irish Bella Beri Pengertian ke Air Rumi

Irish berpendapat justru Ammar yang sering mengidam.

“Dia malam-malam suka kayak mesan makanan yang aneh-aneh. Entah minta nasi biryani atau apa gitu. Pokoknya di waktu yang susah untuk nyari itu. Jadi lucu aja,” kata Irish.

Ammar sependapat dengan Irish. Ammar merasakan kehamilan Irish yang kedua ini sangat berbeda dari kehamilan pertamanya.

“Saat ini yang saya lihat kehamilan yang betul-betul berbeda. Irish enggak ngerasain mual, saya enggak lihat Irish ada rasa mengeluh. Waktu yang saat itu kan sangat ringkih sampai Irish harus duduk di kursi roda kan,” ucap Ammar.

Baca juga: Irish Bella Sengaja Sembunyikan Jenis Kelamin Anak yang Dikandungnya dari Ammar Zoni

Di kehamilan Irish kali ini, Ammar melihat justru istrinya itu lebih kuat. Bahkan istrinya terlihat lebih senang di kehamilan keduanya.

“Tapi kalau yang saat ini bisa lihat sendiri dia renang, olahraga.  Dia terus juga happy. Sebenarnya sih bagimana suami bisa bikin happy istri. Sampai dia diam (tentang jenis kelamin anak) enggak mau ngasih tahu kita harus sabar,” tutur Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 29 April 2019. Saat ini mereka telah memiliki satu anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar.

Baca juga: Bahagia Irish Bella Hamil Anak Perempuan, Ammar Zoni: Alhamdulillah Ini yang Dinanti-nantikan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com