Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu Selalu Percaya, Mawar AFI Baru Sadar Gerak-gerik Mencurigakan Mantan Baby Sitter

Kompas.com - 01/03/2022, 13:51 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak pernah menaruh curiga dengan mantan baby sitter anak-anaknya selama tinggal di rumah, penyanyi Mawar AFI baru menyadari hal-hal mencurigakan yang selama ini diabaikannya setelah mantan suaminya menikahi baby sitter tersebut. 

Diakui Mawar, dulu Steno Ricardo, mantan suaminya yang kini resmi menikahi baby sitter tersebut, sering keluar berdua untuk belanja kebutuhan bulanan.

"Pernah ada satu waktu mereka pure pergi berdua karena belanja bulanan itu," kata Mawar dikutip dari YouTube The Onsu Family.

Baca juga: Mantan Suami Menikahi Baby Sitter Anaknya, Mawar AFI Ungkap Cerita Awal Dibawa ke Rumah

"Saya sedikit becanda sih, waktu itu kan ceweknya pakai lipstik lumayan merah, saya godain, 'bibir merah banget kayak abis makan orok,' dia jalan aja," sambungnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu juga sempat kecewa lantaran suaminya pernah lebih memilih keluar dengan baby sitter anaknya.

"Kadang saya suka notice, pernah ada satu waktu anak saya latihan basket, itu saya udah siap-siap ganti, tiba-tiba suami saya bilang 'udah di rumah aja, kamu kurang tidur, biar teteh aja yang nemenin,'" kenang Mawar.

"Itu saya ada sedikit kecewa tapi di satu sisi 'oh suami saya perhatian, pengin gue istirahat," lanjutnya.

Baca juga: Ungkap Perilaku Mantan Baby Sitter, Mawar AFI: Pernah Membahayakan Nyawa Anak Saya

Diakui Mawar, dia memang tipe orang yang tidak mudah berpikiran atau berprasangka buruk kepada orang lain.

Terlebih saat dia tak melihat langsung bukti di depan mata. Demikian halnya pada suami dan baby sitter anaknya. 

Namun, setelah mengetahui Steno yang belum lama resmi cerai menikah lagi dengan mantan baby sitter anaknya, Mawar mulai menyadari hal-hal yang pernah dilaluinya.

Termasuk ketika baby sitter itu lebih suka cerita kepada Steno dibanding pada dirinya.

"Anaknya kalau saya tanya diem, enggak tahu dasarnya memang pendiem atau memang males ngomong sama saya, saya enggak tahu," ucap Mawar.

"Setelah saya ingat-ingat, beliau sering WA sama mantan suami saya, kayak menceritakan misal keluhan-keluhan di rumah itu lebih ke mantan suami, bukan ke saya, padahal saya di rumah," sambung Mawar.

Selain itu, Mawar juga akhirnya menyadari, baby sitter itu sering duduk di dekat sofa setiap kali mantan suami Mawar di sana.

"Sering saya dapetin ketika mantan suami tiduran di sofa tv, itu dia ada di dekat mantan suami saya," tutur Mawar.

Diakui Mawar, pemikiran positif dan tidak mudah berprasangka buruk pada orang lain itu yang membuatnya sering disalahkan setiap kali menceritakan hal tersebut pada teman-temannya. 

Sebagai informasi, Mawar dan Steno resmi cerai pada 11 Januari 2022. Dan Steno diketahui kembali menikah dengan baby sitter anak-anaknya itu pada 21 Februari 2022.

Kehebohan rumah tangga Mawar dan Steno itu diketahui karena beredar foto dan video pernikahan Steno yang diunggah oleh pihak wedding organizer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com