Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Batal Pakai WO Elma Theana, Ferry Irawan Pastikan Hubungan Mereka Tetap Baik

Kompas.com - 25/02/2022, 20:51 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Elma Theana dengan Wedding Organizer (WO)-nya batal mengurus pernikahan pasangan selebritas Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Ferry mengatakan, walau tak menggunakan wedding organizer sahabatnya itu, ia memastikan hubungannya dengan Elma sampai saat ini baik-baik saja.

“Baik kita baik-baik aja,” ujar Ferry Irawan di kawasan Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Jumat (25/2/2022).

Baca juga: Ferry Irawan: Akad dan Resepsi di Bali Tanpa Endorsement

Ferry mengatakan, batalnya ia menggunakan WO punya Elma itu memang sudah keputusan bersama.

Mengingat ia dan Venna Melinda sebenarnya dari awal memang ingin menggelar pernikahan secara sederhana.

“Sebenarnya kesepakatan bersama. Jadi awalnya itu aku sama Venna penginnya nikah sederhana. Menikah di masjid terus langsung resepsi. Awalnya seperti itu,” ucap Ferry.

Baca juga: Tak Terima Alasan Venna Melinda Salah Sebut Namanya Saat Lamaran, Ferry Irawan: Enggak Ada Hubungannya sama Usia

“Karena kita kan mengkondisikan dengan situasi saat ini, omicron juga terus mengadakan satu acara harus dengan prokes yang ketat,” lanjur Ferry.

Ferry mengatakan, pernikahannya dengan Venna itu nantinya akan diurus oleh keluarga.

“Jadi pernikahannya ini dibantu oleh keluarga untuk keluarga. Karena di sana Alhamdullilah juga keluarga Venna di Bali semua turun tangan,” kata Ferry.

“Mereka antusias banget untuk bantu acara ini karena mereka ingin acara ini syakral banget. Jadi alhamdullilah keluarga di Bali sudah siap berkolaborasi dengan keluarga dari Jakarta,” lanjut Ferry.

Ferry Irawan dan Venna Melinda usai lamaran di D'Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ferry Irawan dan Venna Melinda usai lamaran di D'Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022).

Ferry memastikan pernikahannya yang rencananya digelar sederhana itu tidak ada endorsement.

Baca juga: Ferry Irawan: Akad dan Resepsi di Bali Tanpa Endorsement

Sebab semuanya Ferry persiapkan untuk menikahi Venna.

“Memang untuk acara di Bali kita budget-in dari awal dan itu sudah saya kasih ke Venna, dan Venna sudah kasih ke pihak yang di Bali,” ujar Ferry.

“Saya tak pernah terpikir menikahi Venna dengan endorse, jadi memang dari awal saya sudah budget-in apa yang jadi rencana kita,” tutur Ferry.

Untuk diketahui, sebelumnya sebuah kabar beredar bahwa alasan Venna Melinda dan Ferry Irawan tak menggunakan WO dari Elma Theana lantaran kecewa saat acara lamaran lalu.

Rencananya pernikahan Venna dan Ferry diselenggarakan di Bali pada 7 Maret mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com