Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Steno Ricardo Buka Suara Terkait Perceraian dengan Mawar AFI

Kompas.com - 22/02/2022, 16:50 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak Steno Ricardo akhirnya buka suara tentang perceraiannya dengan Mawar Dhimas Febra Purwanti atau Mawar AFI.

Sebelumnya Mawar yang buka suara lewat media sosial menjawab pertanyaan netizen, yang kemudian dibantah oleh Steno soal dugaan perselingkuhan.

“Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan,” tulis Steno melalui Instagram story-nya, Selasa (22/2/2022).

Baca juga: Sudah Menikah Lagi, Steno Ricardo Bantah Berselingkuh dari Mawar AFI

Kompas.com menghubungi Steno melalui kuasa hukumnya Marganda H. Hutagalung.

Ganda membantah isu perselingkuhan yang menyertai perceraian kliennya.

“Saat ini klarifikasi yang dapat kami berikan baru sebatas yang tertulis di IG Story Pak Steno tersebut,” tulis Ganda melalui pesan surel kepada Kompas.com, Selasa.

“Intinya pernikahan kedua Pak Steno itu dilakukan setelah pernikahan yang sebelumnya telah resmi putus akibat perceraian. Selanjutnya Pak Steno juga menegaskan bahwa perselingkuhan sebagaimana yang dituduhkan/disiratkan itu tidak pernah terjadi,” tambah Ganda.

Baca juga: Hampir 10 Tahun Menikah, Mawar AFI Resmi Cerai dari Steno Ricardo

Ganda tidak memberi penjelasan lebih detail mengenai pernikahan Steno Ricardo.

Saat ini Steno memang sudah menikah lagi.

“Mengenai alasan menikah lagi dan bagaimana proses kedekatannya berlangsung, tentunya itu urusan pribadi para pihak yang tidak perlu menjadi konsumsi publik ya. Yang jelas, tuduhan itu selingkuhnya itu tidak benar,” tutur Ganda.

Sebelumnya, Mawar mengungkap bahwa ia dan Steno Ricardo bercerai sejak Januari 2021. Mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari mbak. Hehehe," tulis Mawar menjawab pertanyaan netizen.

2022 yah, bukan 2021 loh," imbuhnya memperjelas.

Isu hadirnya orang ketiga yang memicu perceraian Mawar dengan Steno ramai diperbincangkan di media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com