Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Melahirkan, Aurel Hermansyah Minta Maaf, Kenapa?

Kompas.com - 22/02/2022, 07:13 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aurel Hermansyah telah tiba di RS Bunda Jakarta untuk menjalani proses persalinan yang rencananya digelar hari ini Selasa (22/2/2022).

Aurel dan keluarga inti telah tiba di rumah sakit sejak Senin (21/2/2022). Potret kebersamaan dengan keluarga The Hermansyah dan The Lemos sempat dibagikan Atta Halilintar di akun Instagramnya.

Berdasarkan pantauan dari akun Instagram Aurel @aurelie.hermansyah, putri Anang Hermansyah itu tampak belum memasuki ruang operasi.

Lewat unggahan di InstagramStory, Aurel menunjukkan fotonya memakai mukena. Dalam foto itu tertulis waktu pengambilan yaitu pada pukul 5.02 WIB.

Baca juga: Siap-siap Melahirkan, Aurel Hermansyah: Bismillah Ya Allah

Aurel juga sempat menuliskan pesan untuk teman-teman dan keluarga inti di InstagramStory-nya.

Pesan itu berisi permintaan maaf Aurel karena tidak mengizinkan teman dan keluarga besar menjenguknya dan Baby A di rumah sakit.

"Assalamualaikum.. temen2 td banyak yg chat mau nengok ke rumah sakit," tulis Aurel dikutip Kompas.com dari Instagram @aurelie.hermansyah, Selasa (22/2/2022).

"Tp maaf karna lg pandemi jadi selain keluarga inti yg disini, buat keluarga besar dan tmn2 yg lain kalau mau nengok di rumah yah nanti," sambungnya.

Baca juga: 5 Potret Kamar Baby A, Buah Hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sebelumnya dalam vlog di kanal YouTube AH, Atta Halilintar juga mengatakan bahwa tidak semua anggota keluarganya bisa menjenguk Baby A di rumah sakit.

Hal itu sesuai dengan peraturan rumah sakit di tengah pandemi Covid-19.

"Karena kita lagi di masa PPKM, jadi di RS ini kita tetap mentaati Prokes (protokol kesehatan) ya, Dok, ya," ucap Atta dikutip Kompas.com dari YouTube AH, Selasa (22/2/2022).

"Makannya keluarga juga enggak bisa semuanya ke sini, nanti kalau mau ketemu juga ketemunya di rumah," sambungnya.

Baca juga: Heboh Video Ayah Atta Minta Aurel Melahirkan Normal, Tuai Pro Kontra Netizen

Diketahui, Atta Halilintar telah memesan satu lantai rumah sakit di RS Bunda untuk persalinan Aurel.

Terdapat empat kamar berstandar VVIP yang akan ditempati oleh keluarga Atta dan Aurel di lantai tersebut.

"Jadi guys nanti perkiraannya karena satu kamar ini dua orang, di sini nanti kamar Mimi keluarga The Lemos, di sini keluarga The Hermansyah, nah di sini keluarga AH, dan di sini The Atta," ucap Atta sambil menunjuk satu per satu pintu kamar yang ada di sana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com