Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Kang dan Park Min Young dalam Atmosfer Berbeda di Episode 2 Forecasting Love and Weather

Kompas.com - 14/02/2022, 12:11 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Akting aktor Song Kang dan Park Min Young tersaji dalam drama Korea baru, Forecasting Love and Weather, yang mulai tayang pada 12 Februari 2022.

Forecasting Love and Weather adalah drama romantis berlatar kantor tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Park Min Young berperan sebagai forecaster bernama Jin Ha Kyung, yang memisahkan kehidupan profesional dan pribadinya.

Baca juga: Song Kang Potong Rambut demi Peran, Park Min Young sampai Pangling

Song Kang berperan sebagai reporter khusus Lee Si Woo, yang berjiwa bebas, tetapi bersemangat dalam hal cuaca.

Dalam episode pertama yang mendapat rating 4,5 persen, Jin Ha Kyung memutuskan pertunangannya dengan Han Ki Joon (Yoon Bak), yang bekerja di kantor juru bicara dan telah berpacaran dengannya selama 10 tahun karena dikhianati.

Dia juga berselisih dengan Lee Si Woo, yang sifat pemarahnya berbenturan langsung dengan kepribadiannya yang dingin dan biasa-biasa saja.

Baca juga: Song Kang Jadi Orang Naif di Drama Forecasting Love and Weather

Lee Si Woo adalah tipe orang yang mengejar sampai akhir sesuatu yang menarik perhatiannya dan dia yakin bahwa wilayah ibu kota akan diguyur hujan deras dalam waktu tiga sampai empat jam.

Namun dalam hal probabilitas, itu bahkan tidak 20 persen, dan dari sudut pandang Jin Ha Kyung, merilis laporan khusus dapat merugikan negara ratusan juta won.

Dia memerintahkannya untuk menunda peringatan dan mendapatkan penelitian tambahan, tetapi dia menentang perintahnya, mengirimkan peringatan tanpa persetujuan.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Forecasting Love and Weather, Drama Song Kang dan Park Min-young

Namun, foto potongan adegan episode 2 menunjukkan suasana yang sangat berbeda untuk kedua rekannya.

Meskipun Jin Ha Kyung menetapkan garis pemisah yang jelas antara kehidupan profesional dan pribadinya dan sangat pandai mengelola hubungannya, ekspresinya menunjukkan sedikit tanda-tanda melembut dengan senyuman.

“Sudah dua bulan sejak badai hujan melanda kehidupan Ha Kyung. Bagaimana Si Woo, yang muncul seperti hujan di waktu yang tepat, akan mengubah cuaca Ha Kyung sekali lagi?” tulis staf drama tvN tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com