Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Bocorkan Fitur Favorit dan Pengalaman Main PUBG Mobile Versi 1.8

Kompas.com - 25/01/2022, 13:14 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Aktris sekaligus brand ambassador PUBG Mobile Indonesia, Pevita Pearce menceritakan pengalamannya bermain PUBG Mobile versi 1.8.

“Iya, aku lagi senang main mode Aftermath di map Livik karena ukuran map-nya paling kecil dan permainan bisa selesai dalam 15 menit. Aku jadi bisa main di sela-sela waktu istirahat saat kerja, lagi nunggu order makanan, atau ketika lagi nunggu scene,” ucap Pevita Pearce saat acara media interview, Senin (24/1/2022).

Sebagai informasi, PUBG Mobile secara resmi memasuki versi 1.8 pada Jumat (14/1/2022) dengan berbagai update menarik, seperti kolaborasi akbar dengan film Spider-Man: No Way Home dan mode Aftermath yang kini hadir di map Livik.

Update tersebut turut mengundang antusiasme dari para penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia, termasuk Pevita.

Baca juga: PUBG Mobile Gandeng Pevita Pearce untuk Film Pendek Terbarunya

Dalam kesempatan sama, ia pun menceritakan pengalamannya bermain PUBG Mobile versi terbaru itu. Diakuinya, Livik menjadi map favoritnya.

”Aku juga lagi seneng banget nih sama mode Spider-Man: No Way Home, keren banget!,” ujarnya.

Pevita mengakui, ia telah menjajal sejumlah keseruan dari fitur kolaborasi terbaru yang dihadirkan, terutama item Web Shooter yang membuat pemain bisa berayun ke tempat tinggi layaknya sosok Spider-Man sungguhan.

“Fitur-fiturnya seru-seru banget. Apalagi, ada special item-nya, yaitu Web Shooter. Enggak ketinggalan role favoritku, Sniper. Jadi puas dapeat highground agar bisa dapat jarak aman untuk kill lawan,” sambung Pevita.

Fitur lain yang juga menjadi favorit Pevita adalah Recall System melalui Recall Tower. Pada fitur ini, pemain menadapat kesempatan satu kali setelah kembali ke lobi.

“Recall jadi salah satu fitur favoritku. Soalnya, aku jadi bisa menghidupkan kembali teman yang sudah gugur, jadi bisa comeback lagi,” ujar Pevita.

Sebagai informasi, Pevita Pearce turut berkolaborasi dengan PUBG Mobile dengan merilis Voice Pack eksklusif berbahasa Indonesia dan Inggris pada Januari 2022. Belum cukup sampai di sana, ia pun membocorkan bahwa ia akan kembali berkolaborasi dengan PUBG Mobile di masa yang akan datang.

“Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG Mobile. Nantinya akan ada outfit eksklusif Pevita Pearce yang hadir di game PUBG Mobile. Ditunggu ya!,” tambah Pevita.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com