Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giliran Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla Bintangi Video Remake NOAH "Menghapus Jejakmu"

Kompas.com - 21/01/2022, 16:29 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah "Yang Terdalam" dan "Bintang di Surga", grup band NOAH kembali menyapa Sahabat NOAH—sebutan penggemar.

Band yang beranggotakan Ariel, Lukman, dan David ini baru saja merilis video klip remake untuk "Menghapus Jejakmu".

Jika sebelumnya melibatkan Iqbaal Ramadhan pada lagu "Yang Terdalam" lalu Anya Geraldine dan Jefri Nichol di "Bintang di Surga", kini giliran Angga Yunanda dan Vanesha Prescillia yang tampil sebagai bintang video musik "Menghapus Jejakmu".

Baca juga: Heboh NOAH Bakal Gandeng Angga Yunanda di Video Klip Menghapus Jejakmu

Angga Yunanda menggantikan peran Ariel, sedangkan Vanesha Prescilla menggantikan akting Dian Sastrowardoyo dalam video klip remake tersebut.

Persamaan antara video klip yang lama dan terbaru masing mengusung tema yang sama, di mana Angga Yunanda mencoba lari dari wanita posesif, Vanesha Prescilla.

Tetapi, dalam video klip terbaru "Menghapus Jejakmu" dibuat berbeda karena Vanesha terobsesi dengan seluruh objek berwarna merah, tak terkecuali scarf merah yang digunakan Angga Yunanda

Baca juga: Viral Video Anya Geraldine Dorong David Noah Saat Syuting Video Klip Bintang di Surga.

Sepanjang cerita, Vanesha Prescillia berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan Angga Yunanda.

Namun, Vanesha Prescilla berhenti melakukan hal itu karena Angga Yunanda melepaskan scarf merah lalu masuk ke dalam mobil bersama wanita lain.

Di akhir cerita, Vanesha Prescillia mengikuti gerakan Stevan Pasaribu yang sedang berjalan di bawah hujan sambil mengenakan payung berwarna merah.

Grup band NOAH sendiri memang tengah menggarap proyek Second Chance untuk album-album lawasnya.

Ariel dkk memberikan kesempatan kedua untuk mengaransemen ulang lagu-lagu serta video klip lamanya dengan sentuhan-sentuhan terbaru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com