Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Tahun Berumah Tangga dengan Jennifer Jill, Ajun Perwira Akui Banyak Diterpa Masalah

Kompas.com - 17/01/2022, 13:17 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ajun Perwira mengaku pernikahannya bersama Jennifer Jill selama tiga tahun terakhir banyak diterpa masalah.

Meski begitu, Ajun Perwira menegaskan, permasalahan yang datang silih berganti itu bisa ia lewati bersama Jennifer Jill.

"Kami sudah tiga tahun, enggak terasa married. Jadi, semakin lama, ada banyak cobaan terus, semakin ada banyak hal-hal yang kami selesaikan bareng-bareng," kata Ajun Perwira saat ditemui di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sambil berkelakar, Ajun Perwira permasalahan seperti itu bisa menjadi salah satu alasan semakin menguatkan hubungan rumah tangganya.

Baca juga: Ini Hal yang Dipandang Jennifer Jill dari Ajun Perwira

"Tapi kan itu menguatkan cinta kami ha-ha-ha," kata Ajun Perwira berseloroh.

Pemeran film Mangga Muda itu mengatakan, saat ini hubungan rumah tangganya dengan Jennifer Jill berjalan baik-baik saja meski istrinya itu sempat terjerumus dalam jeratan kasus narkoba.

Sementara, bagi Ajun Perwira, perdebatan kecil dari Jennifer Jill dia anggap sebagai bumbu rumah tangga. Tetapi ia tidak sungkan untuk mengungkapkannya.

"(Penyebab bertengkar) enggak tahu, hal-hal kecil aja. Dia ngomel kan memang sifatnya begitu. Dia meledak-meledak, kalau aku yang nenangin biar reda," ungkap Ajun Perwira.

Baca juga: Ajun Perwira dan Anak Positif Covid-19, Jennifer Jill Merasa Terpukul

"Walaupun berantem-berantem kan itu bumbu-bumbu. Jadi kami masih saling care, enggak saling cuek-cuekan," tegas Ajun Perwira.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com