Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Pelakor di Layangan Putus, Anya Geraldine: Amit-amit Punya Suami Kayak Mas Aris

Kompas.com - 28/12/2021, 09:11 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Berperan sebagai perebut suami orang atau pelakor, Anya Geraldine berharap kelak tak menemukan pria seperti Aris di kehidupan nyata.

Ketika melihat serial Layangan Putus yang dibintanginya trending di Twitter, Anya menuliskan pandangannya terhadap karakter bernama Aris yang diperankan Reza Rahadian.

Di serial tersebut diceritakan Lydia (Anya) merupakan wanita ketiga yang hadir dalam pernikahan Aris dan Kinan (Putri Marino).

Bahkan dalam episode terbarunya, Aris yang sudah kepergok selingkuh oleh Kinan, masih bersikeras membantah adanya perselingkuhan.

Baca juga: Menyesal Pernah Buat Konten Pacaran, Anya Geraldine: Enggak Ada Manfaat

"Amit-amit sih kalo punya suami kaya mas Aris. Makin tua jadi makin takut nikah," tulis Anya di akun Twitter @anyaselalubenar.

"Level paling serem dalam sebuah hubungan adalah orang yang selingkuh, udah ketahuan malah dilanjutin," tulisnya lagi dalam twit berbeda.

Komentar Anya tentang karakter Aris yang merupakan lawan mainnya itu menarik perhatian netizen yang ikut berkomentar tentang sosok Aris.

"Ini yang jadi pemeran selingkuhan nya aja ogah. Apa lagi gw yang cuma nonton dan abis diselingkuhin bgt, jadi makin ke trigger," tulis @secretofdi.

Baca juga: Anya Geraldine Beradegan Mesra dengan Reza Rahadian, Deddy Corbuzier: Nafsu Enggak Sih?

"Bahayanya kl dpt cowok manipulatif. Dia yg salah tp dibuat seolah2 kita yg salah. Bisa berbohong cm demi ego sendiri g mikirin keluarga," tulis @nonikdona.

"Sosok mas Aris di reality itu ada dan nyata," tulis @jenabwulan.

"Yang main filmnya aja ogahh. apalagi yang nontonnyaaaa," tulis @akunnyaaya.

Layangan Putus merupakan serial karya dari sutradara Benni Setiawan dengan total 10 episode dan tayang setiap hari Jum'at dan Sabtu pukul 18. 00 WIB.

Serial ini dibintangi aktris dan aktor Indonesia seperti Reza Rahardian (Aris), Putri Marino (Kinan), Anya Geraldine (Lydia), Frederika Cull (Miranda).

Serial ini berkisah tentang Kinan yang mencoba mempertahankan rumah tangganya karena sang suami yang dicurigai berselingkuh.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com