Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Liburan Bareng, Kevin Sanjaya Dikabarkan Dekat dengan Valencia Tanoesoebidjo

Kompas.com - 22/12/2021, 17:11 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulutangkis Kevin Sanjaya dikabarkan sedang dekat dengan anak dari taipan media, Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo.

Kabar kedekatan keduanya mencuat ke publik bermula dari foto Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo bersama di sebuah restoran di Bandung, Jawa Barat.

Akun Instagram @kampungdaun yang pertama kali mengunggah foto Kevin Sanjaya dan Valencia beserta teman-temannya berada dalam satu momen yang sama.

"Thank you @kevinsanjaya and friends," tulis akun Instagram @kampungdaun di Insta Story.

Baca juga: Natasha Wilona Blak-blakan soal Hubungannya dengan Kevin Sanjaya

Foto tersebut lantas menimbulkan pertanyaan publik terkait hubungan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Pasalnya, sebelum bersama Valencia, pebulutangkis yang masih berstatus lajang itu dikabarkan dekat dengan aktris Natasha Wilona.

Sebelum kebersamaan keduanya ramai dibicarakan, foto Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo duduk bersebelahan yang diunggah oleh akun fans Kevin @support_kevinsanjaya.

Warganet yang melihat potret kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia itu turut senang dan mendukung keduanya menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Profil Kevin Sanjaya Sukamuljo, Si Tangan Petir yang Fenomenal

Diketahui, Kevin Sanjaya merupakan pebulutangkis ganda putra bersama Marcis Fernaldi Gideon.

Telah banyak prestasi yang ditorehkan Kevin Sanjaya dan membuat bangga serta mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Sementara Valencia Tanoesoedibjo merupakan anak kedua dari pengusaha dan pemilik MNC Group Harry Tanoesoedibjo dan Liliana Soedibjo.

Meski belum ada konfirmasi dari Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mengenai hubungan mereka, warganet dengan senang hati memberikan mendukung untuk keduanya.

Baca juga: Kisah Awal Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Dipasangkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com