Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CATCHPLAY Bakal Hadirkan Serial Horor Indonesia Berjudul Losmen Melati

Kompas.com - 20/12/2021, 17:19 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - CATCHPLAY bekerja sama dengan Infinite Studios akan menghadirkan Losmen Melati, serial horor berbahasa Indonesia yang mulai syuting pada awal 2022.

Losmen Melati adalah serial horor 10 episode yang akan menghadirkan Mike Wiluan dari Infinite sebagai showrunner.

Menariknya, produksi akan berlangsung di studio dan backlot Infinite di Batam.

Serial ini akan hadirkan pemain ansambel, di antaranya Alexandra Gottardo, Marthino Lio dan Kiki Narendra yang sebelumnya membintangi film Perempuan Tanah Jahanam.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Gratis Bulan September di CATCHPLAY+

Daphne Yang, CEO CATCHPLAY+ di Indonesia, akan bertindak sebagai produser eksekutif.

“Dengan bangga dan senang hati, kami mengumumkan produksi perdana CATCHPLAY bersama Infinite Studio untuk original series Indonesia yang berjudul Losmen Melati. Ini merupakan serial horor premium yang menjadi salah satu genre favorit pelanggan CATCHPLAY+ di Indonesia,” tutur Daphne Yang.

“Kami berharap serial ini dapat melampaui ekspektasi pelanggan CATCHPLAY+ dalam hal kualitas produksi melalui struktur produksi bersama internasional ini, ” kata Daphne Yang lagi.

Sementara itu, Mike Wiluan menuturkan, Indonesia kini telah dikenal sebagai salah satu penghasil tayangan horor terbaik di dunia.

“Indonesia telah menghasilkan banyak genre horor terkenal yang sukses, baik di pasar domestik maupun internasional," ucap Mike.

Baca juga: Sinopsis Nine Days, Tayang di CATCHPLAY+

"Kami bangga bisa menjadi bagian dari tradisi mendongeng yang kaya ini, yang menampilkan talenta terbaik Indonesia. Kami menantikan untuk menghidupkan cerita Losmen Melati ini bersama partner kami CATCHPLAY,” tutur Mike Wiluan lagi.

Selama menunggu kehadiran serial Losmen Melati ini, CATCHPLAY+ telah menghadirkan banyak film blockbuster terbaru.

Film-film tersebut di antaranya, Dune, Don’t Breathe 2, The Suicide Squad 2, Space Jam: A New Legacy, Escape Room: Tournament of Champions, Men In Black: International hingga Spider-Man: Far from Home.

Film-film tersebut tak hanya bisa dinikmati lewat pembelian paket Single Rental, tetapi sebagian besar judul baru yang ditambahkan setiap bulannya juga termasuk dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED.

Baca juga: Sinopsis Film Blank, Aksi Terorisme, Tayang Besok di CATCHPLAY+

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com