Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Jelaskan Alasan Beri Sinyal Pengumuman Putus dari Wijin

Kompas.com - 20/12/2021, 13:15 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan asmara penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel dengan pebasket Wijaya Saputra resmi putus.

Kabar putus itu dipastikan setelah Gisel mengunggah kalimat-kalimat sendu di media sosial yang menandakan hubungannya dengan Wijin sudah kandas.

Bukan bermaksud norak, Gisel memberi alasan kenapa ia harus meng-update mengenai kabar putusnya dengan Wijin.

Baca juga: Putus dari Wijin, Gisel Akui Merasa Kehilangan

“Iya kalau saya bukan maksud mau norak-norak, gimana cuma ngerasa ada perlunya meng-update apa pun step yang ada dalam hidup aku karena udah terlanjur seperti itu,” ujar Gisel dikutip Kompas.com di kanal YouTube Cumi-Cumi, Senin (20/12/2021).

Gisel mengaku sangat ingin kehidupan pribadi, termasuk asmaranya hanya diketahui ia dan orang-orang terdekatnya saja.

Namun, karena kehidupannya sudah diketahui banyak orang, sehingga tidak jadi masalah jika hubungan asmaranya yang telah kandas dengan Wijin juga diumumkannya.

Baca juga: Gisel Berencana Liburan Natal ke Bali Bareng Gempi dan Gading Marten

“Sebenarnya orangnya mah enggak suka (update tentang kehidupan pribadi). Sukanya mah yaudah lah apa yang terjadi kita kita aja tapi karena memang dari dulu sudah terlanjur begitu ya dan emang konsep sosial media makin ke sini makin dianggap penting,” kata Gisel.

Gisel merasa perlu membuat pengumuman di sosial media agar ke depannya tidak terjadi kesalahpahamanan mengingat ia adalah single mother.

“Bukan mau membuktikan diri atau gimana. Cuma memang ya ada baiknya kita info aja untuk menghindarkan mungkin nanti takut jadi enggak enak ke depan-nya mengingat status aku single mom terus segala macam,” ucap Gisel.

Baca juga: Kompak Nyanyi Pergilah Kasih Bareng Gading Usai Putus dari Gisel, Ini Kata Wijin

“Daripada jadi omongan orang, gimana ya sudah ah update aja sejujurnya kalau memang kondisinya saat ini menjalani masing-masing gitu. Udah enggak bareng aja maksudnya,” tutur Gisel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com