Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Selingkuhan Jackie Chan Bantah Terima Rp 73 Miliar untuk Biaya Anak

Kompas.com - 20/12/2021, 10:51 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat buat heboh dengan kabar perselingkuhannya dengan Jackie Chan, mantan aktris Hong Kong dan ratu kecantian Elaine Ng kini muncul dengan kabar lain.

Meskipun sudah lebih dari dua dekade sejak kabar perselingkuhan mereka terungkap, kehidupan Elaine masih menjadi sorotan.

Elaine diketahui memiliki seorang anak dari hubungannya dengan Jackie yang diberi nama Etta Ng.

Kabar yang beredar baru-baru ini menyebutkan Elaine menerima sejumlah uang untuk membesarkan Etta yang kini sudah berusia 21 tahun.

Dalam artikel yang beredar di Hong Kong, menyebutkan adanya seorang taipan Hong Kong dan pendiri Emperor Group, Albert Yeung yang telah memberikan uang sebesar 40 juta Hong Kong atau sekitar Rp 73 miliar untuk Elaine atas nama Jackie Chan.

Baca juga: Mengaku Pernah Selingkuh dan Pukul Anak, Jackie Chan: Aku Sangat Menyesal

Uang itu disebutkan untuk Elaine dan Etta karena Jackie sangat marah pada Elaine yang terus mengungkap hubungan mereka ke publik.

Jackie pernah sangat marah mengomentari tentang Elaine.

"Ini karena Elaine Ng, sampah industri hiburan, itulah sebabnya begitu banyak masalah muncul," kata Jackie.

Sementara itu, Elaine melalui akun Weibo, Minggu (19/12/2021) menjawab rumor tentang sejumlah uang tutup mulut dari Jackie.

Baca juga: Jackie Chan Dituding sebagai Penyebab Bangkrutnya Hong Kong Airlines, Mengapa?

"Ada banyak orang di dunia. Apa 20 juta, 30 juta, 40 juta, kamu bisa mengatakan apapun yang membuatmu bahagia. Ini juga berkah untuk membuat orang lain bahagia," tulisnya.

Elaine kemudian menegaskan bahwa dia tidak pernah menerima uang apapun dari Jackie dan memberi peringatan pada siapapun agar berhati-hati dengan apa yang mereka katakan.

Elaine pindah ke Shanghai setelah melahirkan Etta pada tahun 1999 dan hidup sebagai ibu tunggal.

Meskipun sulit menjalani hidup sebagai ibu tunggal, dalam wawancara sebelumnya, Elaine tidak pernah menyesali atau menyalahkan Jackie untuk perselingkuhan karena suka sama suka.

Ketika Elaine berjuang untuk memenuhi kebutuhan, dia mengklaim bahwa dia mencoba meminta uang kepada Jackie tetapi Jackie tidak akan "memberi (mereka) satu sen pun".

Hubungan Elaine dengan putrinya juga sama-sama kacau.

Pada tahun 2015, Elaine ditangkap karena diduga melakukan kekerasan pada Etta, dan tahun lalu, dia secara terbuka menyatakan ketidaksukaannya terhadap istri Etta, seorang influencer Kanada Andi Autumn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com