Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perabotan di Rumah Cinere Kebanyakan, Ashanty Sortir dan Kasih ke yang Butuh

Kompas.com - 03/12/2021, 16:37 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah pasangan selebritas Ashanty dan Anang di Cinere sedang direnovasi. Namun, hingga kini renovasi rumah Cinere tak kunjung selesai.

Saat meninjau rumahnya, Ashanty melihat ada banyak perabotan di sejumlah ruangan.

Di sejumlah ruangan tampak ada sofa-sofa. Walau sofa-soda itu ditutup dengan pelindung plastik, tetapi Ashanty khawatir malah rusak karena ada renovasi di rumahnya.

Baca juga: Ashanty Kaget Proses Renovasi Rumah Cinere Tak Kunjung Selesai

“Semua ini (sofa) taruh di garasi, ada tiga tuh yang rusak sofa kulitnya. Kalau garasinya dikeluarin muat. Keluarin (sofanya) sedikit-sedikit, difoto. Kalau enggak mau, ya susah,” kata Ashanty dikutip Kompas.com di kanal YouTube The Hermansyah, Jumat (3/12/2021).

Ashanty meminta sofa-sofa yang ada di rumahnya itu untuk dikeluarkan semua ke garasi.

Dengan begitu, istri Anang Hermansyah ini bisa menyortir sofa-sofanya. Sebab Ashanty melihat ada beberapa sofa yang rusak.

Baca juga: Ashanty Harap Aurel Hermansyah Tidak Stres sampai Persalinan Tiba

“Ris, sofa yang hancur-hancur aku kasih tahu ke kamu ya yang mana aja. Paling enggak diganti kulit. Makanya ini semuanya ditaruh di luar Nov dikeluarin. Nanti semua aku yang pilihin taruh di sini taruh di sini,” kata Ashanty ke salah satu karyawannya.

Ashanty mengatakan, ia ingin menata sofa-sofanya dari awal. Sementara sofa-sofa yang tidak dipakai bisa diberikan ke orang lain.

“Mau ngapain juga (sofanya) kita simpanin kan, mending aku kasih ke orang yang lebih butuh,” ucap Ashanty.

Baca juga: Hubungan Keluarganya dan Krisdayanti Membaik, Ashanty: Itu Keinginan Kami dari Dulu

Ashanty mengatakan, jika kebanyakan barang maka cat di rumahnya akan terus menerus rusak.

“Bantu saya keluarin barang dari ujung sana ke ujung sana (lantai dua) taruh di sini (lantai 1). Biar aku sortirnya enak. Kalau kayak gini terus catnya akan rusak karena kebanyakan barang,” kata Ashanty.

“Ini kebanyakan barang, fix ini harus dirapihin. Aku ke sini deh hari apa, Kak Ton, Mbak Nov, sama Mbak Dini ini semua barang-barang yang ada di dalam sini, punya ruang tamu jangan. Terus sampai atas sampai sana besok bawa ke luar semua ke depan aku mau sortirin,” tutur Ashanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com