Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhena Devanka Tepis Tudingan Jonathan Frizzy soal Baby Blues

Kompas.com - 29/11/2021, 17:53 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dhena Devanka membantah tudingan suaminya, Jonathan Frizzy, yang menyebutnya mengalami baby blues.

Sebagai informasi, baby blues merupakan gangguan suasana hati—sedih, lelah, marah, gelisah dan menangis tanpa alasan—yang bisa dialami oleh perempuan setelah melahirkan.

"Saya enggak pernah baby blues, enggak pernah. Kan kata dia, saya baby blues, saya emosionalnya labil. Oh no, I'm not. Saya happy kok," ucap Dhena Devanka seperti dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Dhena Devanka Mengaku Masih Sayang Jonathan Frizzy

Dalam sebuah wawancara, Jonathan Frizzy sempat menyinggung soal rumah tangganya dengan Dhena Devanka sudah tidak harmonis ketika keduanya memiliki anak.

Mengenai hal tersebut, Dhena Devanka juga membantah karena setelah melahirkan si kembar pada 2014, ia dan Jonathan Frizzy tengah asyik-asyiknya mengurus anak.

"Jadi kalau dari dia bilang kami sudah enggak harmonis semenjak punya anak. Sejak saya punya anak itu berarti tujuh tahun yang lalu. Ya masa sih? Enggaklah. Kami tujuh tahun yang lalu itu kami lagi happy-happy-nya punya anak," ujar Dhena Devanka.

Baca juga: 3 Tahun Terakhir, Dhena Devanka Hanya Bicara soal Uang Sekolah dengan Jonathan Frizzy

Sebagai informasi, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Membantah tudingan tersebut, Jonathan Frizzy melaporkan balik Dhena Devanka atas dugaan yang sama ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 6 September 2021.

Walau begitu, aksi saling lapor tersebut akhirnya berujung pada perdamaian.

Baca juga: Dhena Devanka Merasa Usahanya Bertahan dengan Jonathan Frizzy Sudah Cukup

Selain itu, Dhena Devanka juga melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2021.

Adapun Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi menikah pada 27 Mei 2012 setelah menjalin asmara selama tujuh tahun.

Dari pernikahan tersebut, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy dikaruniai tiga buah hati yang salah satunya merupakan anak kembar.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com