Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yowis Ben 3 Siap Rilis Setelah Tertunda Setahun

Kompas.com - 18/11/2021, 21:30 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Yowis Ben 3 mengadakan gala premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/11/2021).

Film dari kisah yang ditulis oleh Bayu Skak ini akhirnya tayang setelah tertunda setahun lebih akibat bioskop tutup saat masa pandemi Covid-19.

Setelah acara gala premiere, Joshua Suherman pemeran Doni, didampingi para pemain lainnya mengaku tetap bersyukur Yowis Ben kini bisa rilis.

Baca juga: Sinopsis Film Yowis Ben, Bayu Skak Berusaha Dapatkan Hati Cut Meyriska

Bayu Skak yang juga bermain sebagai Bayu dan menjadi sutradara bersama Fajar Nugros mengaku bahagia melihat antusias penonton dalam gala premiere ini.

"Di awal kami berpikir di pandemi ini rilis film enggak semeriah dulu-dulu, ternyata ketika kami nonton ini situasi begini, wah enggak kalah juga ramainya. Senang sih," kata Bayu Skak, Kamis.

Erick Estrada (Kamidi) pun memuji protokol kesehatan yang diterapkan di bioskop kini sehingga menurut dia, penonton Yowis Ben 3 merasa aman kala menonton.

Baca juga: Sinopsis Yowis Ben: The Series, Upaya Mempersatukan Cak Jon & Mbak Rini

Sementara Menyaksikan hasil karya mereka kini di layar lebar, Brandon Salim yang berperan sebagai Nando mengaku jadi kilas balik ke pengalaman syuting mereka yang sudah dilakukan hampir satu tahun lalu.

"Ketemu juga sudah susah karena waktu itu juga sempat PPKM, lock down lagi, enggak bisa ketemu, nge-band juga enggak. Akhirnya datanglah bulan ini, bulan yang sangat spesial, film bisa tayang, bisa ketemu ngobrol-ngobrol lagi. Udah kayak reuni, jadi senang banget," kata Brandon Salim.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Mangan Pecel - Yowis Ben, OST Yowis Ben

Yowis Ben 3 akan resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 25 November mendatang.

Film ini masih melanjuti perjalanan band Yowis Ben yang digawangi Bayu, Doni, Yayan, dan Nando.

Lika-liku dan nasib band mereka kini diperkaya dengan permasalahan pribadi dari masing-masing anggota.

Yang tak kalah menarik Yowis Ben 3 kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang ikut berakting bersama para pemain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com