Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Film Acts of Vengeance, Balas Dendam Antonio Banderas kepada Mafia

Kompas.com - 06/11/2021, 17:57 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi kalian penggemar Antonio Banderas, aktor asal Spanyol tersebut bakal menyapa penggemarnya lewat film Acts of Vengeance yang tayang malam ini.

Acts of Vengeance merupakan besutan sutradara Isaac Florentine yang naskahnya ditulis langsung oleh Matt Venne.

Selain Antonio Banderas, Acts of Vengeance juga dibintangi Karl Urban, Paz Vega, Cristina Serafini, Atanas Srebrev, dan aktor papan atas lainnya.

Baca juga: Sinopsis Film The Matrix, Tayang Malam Ini di TransTV

Mengisahkan Frank Valera (Antonio Banderas), seorang pengacara yang bekerja di Pittsburgh, Amerika.

Ia adalah ayah seorang putri yang tidak memahami ilmu beladiri sama sekali. Namun suatu kejadian besar membuat Frank berubah sudut pandang, menjadi penuh dendam.

Putri dan istrinya meninggal usai menyanyikan sebuah lagu untuk Frank di acara Talent Show karena dibunuh mafia. Tubuh mereka dibuang di sebuah lubang dekat rel kereta api.

Baca juga: Sinopsis Film Makr, Cerita Horor Pengusir Setan Palsu

Frank yang hampir putus asa karena tidak tahu harus berbuat apa itu lalu bertemu Hank Strode (Karl Urban), polisi di Pittsburgh.

Ia diberi tahu bahwa pihak kepolisian tidak bisa berbuat banyak karena kasus pembunuhan keluarga Frank hampir tak terpecahkan.

Setelah membaca sebuah buku meditasi yang mengubah caranya berpikir, Frank pun memutuskan mempelajari ilmu bela diri dari guru karate dan jujitsu agar dapat membalaskan dendamnya sendiri.

Ia kembali ke TKP pembunuhan anak istrinya untuk menyelidiki dan bertemu sejumlah preman Rusia yang memprovokasinya.

Baca juga: Sinopsis Film Braven, Saat Jason Momoa Terjebak dengan Komplotan Narkoba

Mereka kemudian berkelahi dan Frank berhasil mengalahkan mereka. Namun Frank terluka oleh sebuah senjata api milik kawanan tersebut.

Luka Frank kemudian diobati oleh seorang perawat bernama Alma (Paz Vega), yang kemudian menjadi teman dekatnya usai mengetahui bahwa anak dan istri Frank sudah meninggal.

Alma ternyata sebelumnya sempat bekerja untuk para mafia itu dengan memasok obat terlarang setelah diancam akan disakiti oleh mereka.

Di TKP Frank menjumpai seorang yang menjadi saksi potensial dari peristiwa pembunuhan keluarganya. Namun tak lama saksi itu menghilang.

Menurut saksi penting tersebut, ada polisi yang ikut terlibat dalam pembunuhan. Frank makin mendekati kebenaran tentang siapa sebenarnya yang sudah membunuh anak dan istrinya.

Saksikan Acts of Vengeance yang tayang di Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com