Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TWICE Bersiap Rilis Album Ketiga November 2021

Kompas.com - 08/10/2021, 18:40 WIB
Teresa Ayu Nugrahaning Widhi,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup ternama asal Korea Selatan, TWICE akan segera kembali dengan album ketiga pada November mendatang.

Melalui akun Twitter @JYPETWICE pada hari ini, Jumat (8/20/2021), mereka merilis foto teaser untuk full album yang diberi nama Formula of Love: O+T=<3.

Album mereka nantinya akan dirilis pada Jumat, 12 November 2021 mendatang pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB.

ONCE (sebutan bagi penggemar TWICE) dapat melakukan proses prapesan album itu pada 12 Oktober 2021 pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB.

Baca juga: Lirik Lagu The Feels - TWICE

Diketahui sebelumnya, TWICE telah merilis album kedua tepat satu tahun lalu dengan judul Eyes Wide Open yang sukses terjual lebih dari 500.000 unit per April 2020.

Setelahnya mereka merilis mini album Taste of Love dan album ketiga berbahasa Jepang berjudul Perfect World pada paruh awal tahun 2021.

Mereka juga merilis sebuah singel perdana berbahasa Inggris pada awal Oktober ini yang sukses memuncaki tangga lagu iTunes di banyak negara.

Sebelumnya mereka telah memberikan sinyal perilisan album melalui video klip lagu "The Feels" yang rilis 1 Oktober 2021.

Baca juga: Twice Dikabarkan Gelar Konser Offline Desember ini

Di akhir video, TWICE memperlihatkan sebuah poster yang mengisyaratkan kehadiran album baru pada November mendatang sekaligus tur keempat mereka yang akan dilaksanakan secara langsung.

Tur tersebut akan menjadi obat rindu para penggemar yang sebelumnya tak sempat bertemu secara langsung karena terkendala oleh Covid-19.

Tur perdana mereka sejak pandemi itu dikabarkan akan berlangsung selama tiga hari pada akhir Desember 2021 nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com