Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga The Hermansyah dan The Lemos Bersatu di Pengajian 4 Bulanan, Aurel: Seru Banget!

Kompas.com - 20/09/2021, 11:53 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara pengajian empat bulanan kandungannya.

Acara syukuran tersebut jadi sangat spesial karena keluarga The Hermansyah, The Lemos, dan Gen Halilintar lengkap berkumpul untuk mendoakan dirinya serta sang bayi yang masih ada di dalam kandungan.

Aurel bahkan mengatakan bahwa ini kali pertama keluarga The Hermansyah dan The Lemos berkumpul dalam satu acara yang sama.

Baca juga: Laporkan Savas Fresh, Atta Halilintar: Aurel Nangis dan ke Psikiater Berkali-kali

"Hari ini seru banget karena datang semua ada Bunda, Pipih, ada Mimi, ada Arsy ada Arsya terus ada Amora juga," kata Aurel sebagaimana dikutip Kompas.com dari kanal YouTube AH, Senin (20/9/2021).

"Ini pertama kali sih kumpul-kumpul semua," tutur dia.

Dilihat dari vlog AH, tampak keluarga The Hermansyah datang terlebih dahulu.

Baca juga: Hamil, Aurel Hermansyah Mengaku Eneg Lihat Atta Halilintar

Anang, Ashanty, Arsy, Arsya, dan Azriel kompak mengenakan baju serba ungu.

Sementara keluarga Lemos yang menyusul yakni Krisdayanti, Amora, dan Kellen kompak mengenakan pakaian serba putih.

Setelah acara pengajian berlangsung, diikuti ceramah dari Syekh Muhammad Jaber, keluarga AH, The Hermansyah, dan The Lemos pun foto bersama.

Baca juga: Anak Kedunya Sering Dijodoh-jodohkan dengan Calon Bayi Aurel, Nagita: Sama Rafathar Boleh

Selaku ayah dari anak perempuan yang tengah dikandung Aurel, Atta berharap acara pengajian empat bulanan ini membawa berkah.

"Semoga ini akan jadi sesuatu yang berkah untuk anak kita ke depannya, dan banyak ilmu yang kita dapetin hari ini," ucap Atta.

Sementara itu, sejumlah warganet yang ikut menyaksikan keharmonisan keluarga The Hermansyah dan The Lemos dalam acara empat bulanan Aurel mengaku turut senang.

Baca juga: Calon Anaknya Sering Dijodohkan dengan Adik Rafathar, Aurel Laporan ke Nagita Slavina

"Aku melihat ini ikut terharu sampai nangis, bahagia melihat keluarga mereka bisa kumpul, msh dlm kandungan aja beby Ahha sdh memberikan tanda2 alam yg baik dan sangat bahagia, smg berkah terus....aamiin," tulis akun YouTube Mak Nyak.

"Seneng liat nya pd kumpul semua,,,,, smoga LOLLY dan BABYGIRL kalian berdua selalu sehat hingga persalinan nanti,,,, Aamiin YRA," tulis akun YouTube Nilla Nurmayati.

"Terharu bngat semua keliarga the atta, the halilintar, the hermasyah dan the lemos bisa kumpul sama2, baby gilr ah jadi penyatu semua keluarga. Semoga sehat dan sempurna sampai lahiran nanti," tulis akun Dwik Febriani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com