Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neona Gelar Konser Virtual Kedua, Berkonsep Panggung 360 Derajat

Kompas.com - 08/09/2021, 19:00 WIB
Firda Janati,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi cilik Neona bakal menggelar konser virtual kedua pada Minggu (12/9/2021) pukul 14.00 WIB.

Konser ini mengusung konsep panggung 360 derajat di dalam sebuah dome lengkap dengan screen projector dan multimedia dikerjakan oleh konsultan audio visual Sembilan Matahari.

Konsep yang memungkinkan para penikmat seni untuk menyaksikan penampilan Neona dari berbagai sudut ini, merupakan konsep yang pertama dilakukan penyanyi anak di Indonesia.

Baldy Mulya Putra, ayah Neona sekaligus perwakilan dari promotor Merah Putih Production mengatakan, putri keduanya itu sudah mempersiapkan segalanya dengan matang.

Baca juga: Lirik Lagu Terima Kasih Guruku dari Neona

“Di usianya yang sudah 12 tahun, penampilan, cara menyanyi dan menarinya tentu jauh lebih matang dibanding konser-konser sebelumnya," jelas Baldy Mulya Putra dalam konferensi virtual, Rabu (8/9/2021).

Baldy mengatakan, selama konser berlangsung, mereka yang berada di lokasi tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Sementara Managing Director Trinity Optima Production, Yonathan Nugroho mengatakan, Neona merupakan penyanyi cilik dengan segudang talenta.

"Kami percaya bahwa kehadiran Neona di industri musik Tanah Air mampu memberikan inspirasi kepada penyanyi anak lainnya untuk terus berkarya," ungkap Yonathan Nugroho.

Baca juga: Naura dan Neona Gelar Konser Virtual Rayakan Ulang Tahun, Janji Bawakan Lagu Baru

Yonathan berharap agar konser ini bisa menjadi pertanda pulihnya industri hiburan di Indonesia yang telah terkena dampak pandemi cukup lama.

Selain itu, diharapkan juga dapat menghibur dan menggembirakan hati banyak anak-anak Indonesia lewat lagu-lagu yang dilantunkan Neona.

Selain konser virtual, Neona juga akan mengadakan kegiatan meet and greet bagi Kawan Neo yang sudah membeli tiket konser dengan paket spesial meet and greet.

Meet and greet akan dilakukan secara live melalui Zoom di hari yang sama setelah konser selesai yakni pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Tantangan Nola Be3 Jaga Kedisiplinan Naura dan Neona di Tengah Pandemi

Tiket konser Bahasa Cinta bisa dibeli melalui Loket.com dan Gotix dengan harga dibanderol Rp 80.000 (Online Streaming) dan Rp 375.000 (Online Streaming + Meet & Greet).

Sebagai informasi, Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab disapa Neona merupakan penyanyi cilik kelahiran 13 Juni 2009.

Putri ketiga pasangan Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra ini mengikuti jejak kakaknya, Naura, sebagai penyanyi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com