Irwan Mussry Bagi-bagi Jam Tangan Mewah untuk Atlet Angkat Besi Peraih Medali di Olimpiade Tokyo

Kompas.com - 08/09/2021, 18:56 WIB
Irwan Mussry memberikan hadiah jam tangan kepada atlet angkat besi Eko Yuli Irawan YouTube MAIA ALELDUL TVIrwan Mussry memberikan hadiah jam tangan kepada atlet angkat besi Eko Yuli Irawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Irwan Mussry turut mengapresiasi atlet angkat besi Indonesia yang meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Tiga atlet angkat besi Indonesia yang meraih medali, yakni Windy Cantika Aisah (perunggu), Eko Yuli Irawan (perak), dan Rahmat Erwin Abdullah (perunggu).

Momen tersebut diabadikan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Dalam momen itu, Irwan Mussry memberikan hadiah jam tangan mewah sebagai bentuk apresiasi telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

“Ini bukan acara resmi. Pada dasarnya, kita bangga sama kalian semua, achievement ini jadi inspirasi teman-teman di luar sana,” kata Irwan Mussry.

Baca juga: Irwan Mussry Beri Hadiah untuk Lifter Muda Indonesia yang Pecahkan 3 Rekor Dunia

Irwan Mussry mengatakan, pencapaian para atlet angkat besi di Olimpiade Tokyo 2020 ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat Indonesia di tengah pandemi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurutnya, prestasi ini adalah bukti bahwa masyarakat Indonesia masih bisa melawan keadaan tak menentu karena pandemi Covid-19.

"Jadi, ke sini kita malah mau berterima kasih atas inspirasi yang diberikan dan juga mendoakan seluruh keluarga besar PABBSI,” katanya lagi.

Tak lupa, Irwan Mussry berterima kasih pada atlet-atlet yang sudah mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

“Saya terima kasih sudah menginspirasi Indonesia. Thank you again, bless you, sukses. I see you in the next champion,” kata Irwan.

Baca juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Hadiah Mewah dari Irwan Mussry, Apa Itu?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.