Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AS Sempat Dilanda Badai Ida, Tasya Kamila Khawatirkan Rachel Vennya hingga Luna Maya

Kompas.com - 03/09/2021, 18:46 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tasya Kamila mengkhawatirkan rekannya mulai dari Arief Muhammad, Luna Maya, Rachel Vennya, Enzy Storia, Ayla Dimitri, Alika Islamadin, Reza Chandika, dan Omar Daniel.

Untuk diketahui, mereka tengah berada di Amerika Serikat dalam rangka promosi salah satu produk fashion yang terlibat di New York Fashion Week.

Sementara itu, Badai Ida tengah melanda New York sehingga menyebabkan curah hujan tinggi serta banjir bandang.

Bahkan, pemerintah setempat sempat mengumumkan perihal keadaan darurat.

Melalui Instagram Story, Tasya Kamila me-repost unggahan @subwaycreatures yang memperlihatkan kondisi dampak dari Badai Ida di sejumlah tempat transportasi umum.

Baca juga: Badai Ida Terjang AS, Sejumlah Produksi Film dan TV Dihentikan Sementara

"Waduhh para banget ini storm aftermath, NY subway is down! Penumpang subway sampe diturunin di tengah terowongan dan jalan kaki karena stasiunnya banjir dan relnya kebakaran," tulis Tasya dikutip Kompas.com dari akun @tasyakamila, Jumat (3/9/2021).

Kendati demikian, Tasya Kamila menduga jalan di New York tidak mengalami banjir sehingga bisa berlalu lalang menggunakan mobil.

"But, don't rely on public transport," tulis Tasya Kamila.

Tangkapan layar Insta Story akun @tasyakamila. Tasya Kamila kabarkan kondisi setelah Badai Ida landa kota New YorkInstagram @tasyakamila Tangkapan layar Insta Story akun @tasyakamila. Tasya Kamila kabarkan kondisi setelah Badai Ida landa kota New York

Mengetahui kondisi tersebut, Tasya Kamila sempat mengkhawatirkan teman-temannya yang sedang berada di negeri Paman Sam tersebut.

Welcome to New York and safe teman2 yg lg di sini @alikaislamadina @ariefmuhammad @rachelvennya @lunamaya @enzystoria @ayladimitri @rezachandika @omardaniel dan rombongan,” tulis Tasya Kamila lagi.

Sementara itu, melalui unggahan Insta Story akun miliknya, Enzy Storia mengabarkan cuaca cerah kota New York setelah dilanda Badai Ida.

Baca juga: Anak Panik Lihat Lalu Lalang Orang di New York, Tasya Kamila: Haduh, Dasar Anak Pandemi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com