Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 8, Bagaimana Kabar Lord Adi?

Kompas.com - 25/08/2021, 10:27 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lord Adi sempat menjadi perbincangan publik. Keberadaan Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8 menjadi warna baru bagi keberlangsungan kompetisi.

Berulang kali nama Lord Adi bertengger di trending topic Twitter Indonesia karena selalu berhasil memukau para juri.

Pemilik nama asli Suhaidi Jamaan terhenti di babak top 3 setelah dessert yang dibuatnya dari bahan alpukat terlalu asin bagi juri. Namun, ia tetap dapat tuaian pujian dari juri dan netizen karena sudah berhasil bertahan sampai babak top 3.

Baca juga: Lord Adi Positif Covid-19, Rencana dengan Chef Arnold Terancam Gagal?

Lantas, bagaimana saat ini kabar Lord Adi usai keluar dari MasterChef Indonesi?

Pulang kampung

Usai gagal masuk grand final MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi langsung pulang ke kampung halamannya di Tanah Datar, Sumatera Barat.

Lord Adi bahkan membagikan potongan video berisi suasana perjalanannya pulang ke Tanah Datar. Setelah sampai ke kampung halamannya, Lord Adi disambut Bupati Tanah Datar, Eka Putra.

Bupati Eka Putra mengundang Lord Adi dan keluarga ke Gedung Indo Jolito, Batusangkar. Eka Putra mengaku bangga dengan pencapaian Lord Adi karena bisa membuat banyak orang lebih tahu dengan Tanah Datar.

Baca juga: Tertawa, Olivia MCI 8 Ungkap Kisah di Balik Bahan Sisa Lord Adi Ketika Audisi

Walau tak juara, Eka Putra tetap mengapresiasi Lord Adi karena membawa nama Tanah Datar semakin dikenal dan menjadi perbincangan di tingkat nasional.

Eka Putra juga memberi wejangan kepada Lord Adi agar tidak berpuas diri dan tetap rendah hati.

Jadi YouTuber

Tak hanya pulang ke kampung halaman usai tak lagi memasak di MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi kini punya kanal YouTube sendiri.

"Anyway, itu bukannya hari terakhir dalam hidupku, dan aku akan tetap berjuang dan membuat akan konten-konten yang lebih hebat lagi," kata Lord Adi dikutip dari Instagram @adi.mci8.

Adi meminta pengikutnya berlangganan di akun YouTube Lord of MCI 8. Tak hanya Adi, Chef Arnold pun meminta pengikutnya di Twitter untuk berlangganan YouTube Lord Adi.

Baca juga: Chef Arnold Ungkap Lord Adi Positif Covid-19

Kanal YouTube Lord Adi telah diisi konten-konten kesehariannya sejak lima bulan lalu. Walau telah lama dibuat, konten di kanal YouTube Lord Adi belum begitu banyak.

Seiring dengan keluarnya Lord Adi dari galeri MasterChef Indonesia Season 8, kontestan asal Tanah Datar itu mengunggah konten terbaru di kanal YouTube-nya dengan judul "it me and who i am".

Banyak kisah menarik yang bisa dijadikan pelajaran dari konten tersebut.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com