Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netflix Sajikan Deretan Film-film Indonesia di HUT Ke-76 RI

Kompas.com - 13/08/2021, 20:12 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Netflix menyiapkan beberapa tayangan film-film Indonesia terbaik.

Mulai dari genre drama, romantis, keluarga, komedi hingga aksi akan menemani waktu liburan Anda.

1. Merdeka untuk menonton bersama keluarga

Petualangan Sherina menjadi sajian yang tepat untuk disaksikan bareng keluarga. Dalam film ini kita disuguhkan sebuah petualangan seru dari Sherina bahkan terdapat drama musikal.

Selain itu, ada pula film drama keluarga yang berjudul Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. Film ini akan mengangkat kisah keluarga yang terjadi di sekeliling kita.

Selanjutnya film June & Kopi, film ini menyuguhkan sebuah kisah yang hangat dan mengharukan. Dan film ini sangat cocok bagi kalian pecinta hewan peliharaan.

Lalu ada Ali & Ratu Ratu Queens yang belum lama ini dirilis secara global. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan ini bisa jadi pilihan hiburan yang menguras emosi sekaligus membuka pikiran tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga dan perjuangan mengejar mimpi.

2. Merdeka untuk menikmati tayangan romantis

Untuk kalian para penggemar film romantis, film terbaru Netflix A Perfect Fit sangat cocok untuk kalian.

Film ini menghadirkan kisah cinta yang ringan sekaligus menghibur antara seorang gadis Bali dan pembuat sepatu. Lalu ada film percintaan remaja favorit yang berjudul Mariposa dan Dilan 1990. Kedua film ini juga mampu menguras emosi kalian.

Dan yang terakhir ada film Dua Garis Biru dan film legendaris Ada Apa dengan Cinta? yang berhasil mempopulerkan kembali sastra Indonesia, terutama karya puisi.

3. Merdeka untuk tertawa lepas

Bagi kalian para pecinta film komedi dan ingin tertawa lepas, beberapa film ini sangat cocok untuk disaksikan di HUT RI ke-76.

Film Guru-Guru Gokil menjadi salah satunya yang bercerita tentang seorang guru baru bernama Taat Pribadi. Film ini menampilkan sosok Gading Marten hingga Dian Sastro.

Nantinya film ini akan mengungkap kisah penjahat yang mencuri gaji mereka. Seperti apa kisahnya dapat disaksikan langsung di Netflix.

4. Merdeka untuk menjadi diri sendiri

Untuk menjadi diri sendiri cocok disematkan untuk film Imperfect. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila dan Reza Rahadian.

Film Imperfect menceritakan tentang seorang karyawan yang merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Dia terbentur dengan penampilannya untuk naik jabatan.

Imperfect tidak hanya menghadirkan cerita yang menyentuh, tapi juga membesarkan hati dan meningkatkan optimisme melalui pesan moral yang kuat.

5. Merdeka untuk menonton film aksi

Untuk melihat aksi Joe Taslim dan Iko Uwais, film The Night Comes for Us bisa jadi pilihan tontonan seru di hari Kemerdekaan.

Film ini tidak hanya menawarkan adegan laga yang menegangkan tapi juga cerita yang bikin penasaran.

Lalu ada film Gundala yang sangat seru untuk disaksikan. Film ini menampilkan sosok Abimana Aryasatya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com