Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak Ajak Ashanty di Lagu Baru, Atta Halilintar Bilang Begini

Kompas.com - 10/08/2021, 15:39 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar menjelaskan perihal tidak dilibatkannya Ashanty dalam lagu terbarunya dan Aurel Hermansyah.

Selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, lagu baru yang belum diketahui judulnya tersebut juga melibatkan Krisdayanti dan ibunda Atta, Lenggogeni Faruk Halilintar.

"Penginnya ada bunda (Ashanty) juga cuma kemarin part-part sudah mepet banget. Ada juga yang tanya, 'kok enggak ada Bunda, Bang? Kok cuma Mimi (Krisdayanti) sama Uminya Bang Atta?'," kata Atta Halilintar seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (10/8/2021).

"Iya, bukan begitu. Kemarin itu memang lagunya itu Aurel, Mimi KD, ada aku. Mamiku masuk di ujung, dapat sedikit. Ya gitu lah," ujar Atta melanjutkan.

Baca juga: Pesan Anang untuk Atta Halilintar Terkait Penempatan KD dan Ashanty

Kemudian, pemilik nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar itu menjelaskan, terlibatnya Lenggogeni Faruk Halilintar saat konsep semuanya hampir selesai.

Kata Atta Halilintar, sebenarnya yang terlibat hanya dirinya, Aurel, dan Krisdayanti.

"Tiba-tiba mama aku minta, 'Atta, Mami mau ikut dong', 'Aduh, gimana ya, Mi. Soalnya sudah kelar semua'. Ya sudahlah syuting," ujar Atta.

Baca juga: Atta Halilintar, Aurel, dan Krisdayanti Siapkan Sebuah Kolaborasi

Atta Halilintar lantas berjanji, kedepannya bakal membuat karya yang mempersatukan semuanya, termasuk Ashanty.

"Nanti next-nya mungkin bikin lagi lah sama bunda," ujar Atta Halilintar.

Di sisi lain, Atta Halilintar terharu saat melihat Krisdayanti dan Aurel Hermansyah menjalani proses produksi lagu tersebut.

"Mereka berhadap-hadapan terus. Di situ aku melihat sendiri di lokasi, wah, mau sembab mata aku, senang banget, ke bawa emosionalnya itu kebawa. Memang hubungan kasih sayang itu enggak ada lawan," kata Atta Halilintar.

Baca juga: Ashanty Cerita Saat Pertama Kali Bertemu Krisdayanti di Launching Lagu Anang dan Aurel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com