Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Rela Anak Dihujat, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Korbankan Diri

Kompas.com - 10/08/2021, 11:47 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengorbankan diri untuk anaknya agar terhindar dari hujatan netizen.

Sebab, Cut Meyriska tidak terima dengan komentar pedas warganet yang mengarah pada anak semata wayangnya.

"Kalau aku gini ya, selama itu yang dihujat itu aku sama suami, it's ok, terserah, asal jangan ke anak," kata Cut Meyriska seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa (10/8/2021).

Cut Meyriska berpendapat, tidak ada orangtua yang tidak emosi ketika anaknya mendapatkan komentar negatif dan belum tentu kebenarannya.

Baca juga: Tak Larang Roger Danuarta Syuting Berpasangan dengan Wanita Lain, Cut Meyriska: Pasangannya Siapa Dulu?

"Kalau yang dihujat, 'gimana sih orangtuanya didik anak?', ya sudah, enggak apa-apa, salahin saja orangtuanya," ucap Cut Meyriska sambil tertawa.

Cut Meyriska juga berujar, semakin diladeni, komentar negatif tersebut akan terus berdatangan.

Sementara, artis peran Nikita Mirzani yang tengah mewawancarai Cut Meyriska dan Roger Danuarta sangat setuju dengan pendapat tersebut.

Kemudian, Nikita Mirzani memberikan sedikit tips kepada Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengenai komentar-komentar negatif warganet di media sosial.

Baca juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Klarifikasi soal Foto Anak yang Tuai Kontroversi

"Jadi kayaknya netizen memang harus didiemin, kalau kita lawan, mereka makin keasyikan, kayak diladeni gitu, aku pusing banget kalau urusan netizen," kata Nikita Mirzani.

"Tapi sekarang sudah tahu cara jalan keluarnya. Jadi diemin saja sudah, enggak usah dibuat pusing," ujar Nikita Mirzani melanjutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com