Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Hadiah Mobil dari Raffi Ahmad, Ucok Baba: Mimpi Apa Ini

Kompas.com - 04/08/2021, 20:28 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pelawak Senior Ucok Baba tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat menerima hadiah mobil dari presenter kondang Raffi Ahmad.

Diketahui, suami Nagita Slavina itu belum lama ini membelikan mobil Honda HRV berwarna hitam seharga Rp 330 juta untuk Ucok Baba.

Ucok Baba mengaku masih tak percaya, sebuah mimpinya kini tercapai.

“Mimpi apa, ya, gue ya. Masya Allah gue kayak mimpi apa ya,” kata Ucok Baba dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (4/8/2021).

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad Belikan Ucok Baba Mobil Seharga Rp 330 Juta

Ucok Baba awalnya tak percaya Raffi akan memberikannya hadiah semahal itu.

“Tak begitu cepat aku percaya. Ini kan mahal. Aku tahu Raffi orangnya Sultan, tapi mana mungkin dia memberikan satu mobil sama saya. Andai kata ini benar, Shubanallah, alhamdulillah senang banget,” ujar Ucok Baba.

Sementara itu, Raffi Ahmad punya alasan tersendiri menghadiahkan mobil kepada Ucok Baba.

“Aku senang sama bang Ucok, maaf nih setiap manusia kan ada kekurangan. Mungkin tubuh bang Ucok tidak seperti kami. Tapi bang Ucok tidak mau dikasihani, sellau bekerja keras,” kata Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad Belikan Mobil untuk Ucok Baba Seharga Rp 330 Juta

“Bang Ucok mengajak semua teman-teman bang Ucok juga. Sampai bang Ucok berjuang hingga teman-teman yang seperti bang Ucok bisa dapat gaji UMR,” lanjut Raffi.

Dari pengalaman Ucok Baba, Raffi berpesan agar semua orang yang punya keterbatasan agar tetap punya motivasi untuk mengejar cita-cita dalam hidup.

Tak hanya membayar lunas, Raffi juga telah menanggung pembayaran servis berkala selama empat tahun untuk mobil tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com