Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Christina Akui Telah Cerai dari Alfath Fathier Setelah Dua Bulan Berumah Tangga

Kompas.com - 21/07/2021, 12:42 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Nadia Christina mengaku telah cerai dari pemain lini  belakang klub sepakbola Persis Solo, Alfath Fathier.

Alasan yang melatarbelakangi perceraian tersebut karena Nadia Christina klaim mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Alfath Fathier.

"Aku minta cerai, lalu (Alfath Fathier) masih beging-beging, masih mohon-mohon. Pada akhirnya, 'ya sudah deh, Nad'. Jadi kita sepakat, 'ok, cerai'," ungkap Nadia Christina seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube ALELDUL TV, Rabu (21/7/2021).

Nadia berujar, permintaan cerai itu diutarakan kepada Alfath Fathier saat ia ingin isolasi mandiri akibat positif Covid-19 pada 15 Juni 2021.

Baca juga: Nadia Christina Blak-blakan Alami KDRT dari Alfath Fathier dan Kena Karma

"(Pernikahan) yang pertama (dengan Alfath Fathier) itu nikah agama pada 6 April, yang kedua tanggal 6 Juni 2021," ucap Nadia Christina.

Saat ditanya Maia Estianty apakah ia ingin balik lagi dengan Alfath Fathier, Nadia Christina tidak menginginkannya.

Sebab, Nadia Christina mengaku letih menjadi samsak Alfath Fathier.

"(Aku) dicekik, ditendang, diludahi, dipukul dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi. Iya, dipukul (terus) ngomong enggak jelas, pukul lagi, pukul lagi, pukul lagi, gitu terus sampai bonyok," kata Nadia Christina.

Baca juga: Tuduh Alfath Fathier Lakukan KDRT, Nadia Christina: Aku Kena Pukul, Ludah, Tendang, Cekik

Tidak ingin hanya menuding, Nadia Christina berujar, ia memiliki bukti foto dirinya saat bagian tubuhnya memar atas perlakuan Alfath Fathier.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com