Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Menghilang, Dayana Muncul Lagi Gandeng Lucky Widja

Kompas.com - 16/07/2021, 09:00 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Dulu sempat heboh dengan YouTuber Fiki Naki, kini YouTuber asal Kazakhstan, Dayana kembali muncul di Indonesia dengan lagu duet bersama Lucky Widja.

Keduanya menyanyikan lagu "Cinta Tak Bersyarat" yang pernah dirilis band Element di tahun 2005.

Dalam keterangan unggahan Instagram @demi.demik, Dayana menceritakan tentang ajakan duet dari Lucky yang ditawarkan padanya.

Baca juga: Buntut Netizen Unfollow Dayana, Fiki Naki Hapus Konten Kolaborasi hingga Diblokir

"Aku telah diundang untuk menyanyikan sebuah lagu bersama paman Lucky Widja, vokalis dari band Element dan juga CEO dari Bencoolen Coffee," tulis Dayana di akun @demi.demik.

Harus menyanyikan lagu dengan menggunakan bahasa Indonesia, Dayana mengaku mengalami kesulitan, tapi dia telah berusaha sebaik mungkin dan berharap masyarakat Indonesia menyukainya.

"Semoga suaraku bisa menghibur kalian semua! Ini cukup sulit tapi aku sudah mencoba yang terbaik untuk bernyanyi dalam bahasa Indonesia," tulis Dayana lagi.

Baca juga: Terkendala Bahasa, Dayana Mengaku Kesal Banyak Kesalahpahaman

"Jika kalian semua orang Indonesia mendengarkan lagunya, tolong tulis 'cakeeep' di bagian komentar di bawahdan berikan aku sebuah pelukan," imbuhnya.

Lucunya di akhir keterangan unggahan Instagram, Dayana membuat pengakuan, sebenarnya dia tidak tahu apa arti dari lagu yang dinyanyikannya.

"Bisakah kalian memberitahuku tentang lagu ini? Karena paman Lucky tidak akan memberi tahu saya," tulisnya dengan emoji menangis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DayDay???? (@demi.demik)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com