Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vin Diesel Buka Kemungkinan Putri Mendiang Paul Walker Main Film Fast 10

Kompas.com - 18/06/2021, 07:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Kembali pada 2013, bintang Fast and The Furious, Paul Walker, meninggal secara tragis setelah kecelakaan mobil.

Film ketujuh dalam waralaba sedang diproduksi pada saat itu dan mereka akhirnya menggunakan saudara laki-laki Walker, Cody Walker, untuk menyelesaikan ceritanya.

Putri Walker, Meadow Walker, sekarang berusia 22 tahun dan banyak yang bertanya-tanya apakah ada rencana baginya untuk terlibat dengan Fast Saga.

Baca juga: Unggah Foto Lawas, Meadow Walker Ucapkan Ulang Tahun untuk Paul Walker

Film ke-10 dan ke-11 mendatang diharapkan menjadi akhir bagi Dominic Toretto (Vin Diesel) dan krunya, sehingga peluang untuk terlibat semakin menipis.

Selama wawancara baru-baru ini dengan E! News, Diesel membuka kemungkinan bahwa Meadow bisa muncul dalam film berikutnya.

"Saya tidak akan mengecualikan apa pun," jawab Diesel ketika ditanya tentang peluang kemunculan Meadow.

Baca juga: Sinopsis Furious 7, Persembahan Terakhir Vin Diesel Bersama Paul Walker

"Biarkan saya, tanpa memberi Anda semua rahasia Fast 10, anggap saja tidak ada yang dikesampingkan," tambahnya.

Aktor tersebut juga berbicara tentang kehilangan Walker selama produksi Furious 7.

"Ketika tragedi itu terjadi pada 2013, kami berhenti syuting Furious 7 selama sekitar lima bulan karena kami memikirkan apa yang akan kami lakukan, sambil berkabung," tutur Diesel.

Baca juga: Rilis Film F9 Diundur karena Wabah Virus Corona, Catat Tanggal Barunya

"Dan studio menerima keputusan yang berani, yang memungkinkan karakter itu ada. Pada tingkat pribadi, kami memulai waralaba ini bersama-sama. Bersamaan dengan kami memulai waralaba, kami memulai persaudaraan. Persaudaraan kami akan bertahan lebih lama dari waralaba," lanjutnya.

Baru-baru ini, Cody Walker memuji F9 karena terus memberikan penghormatan kepada saudaranya.

Baca juga: Universal Kini Tunda Rilis F9 Menjadi Mei 2021

"Saya pikir Vin dan seluruh keluarga telah melakukan pekerjaan yang baik dengan penuh selera membiarkan karakter itu pergi ke matahari terbenam." kata Cody Walker kepada TMZ.

"Saya hanya tahu bahwa Vin selalu mengambil pendekatan yang sangat serius untuk mengingat warisan Paul dan selalu melakukan pekerjaan yang sangat bagus untuk menghormati karakternya. Mereka bekerja bersama dan bersaudara selama bertahun-tahun. Mereka semua masih sangat muda ketika hal ini pertama kali dimulai," tambahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com