Kompas.com - 17/06/2021, 21:12 WIB
Raisa sedang berbincang dengan Ahmad Dhani. (Bidikan layar YouTube Video Legend). KOMPAS.com/Revi C Rantung Raisa sedang berbincang dengan Ahmad Dhani. (Bidikan layar YouTube Video Legend).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa memanjakan penggemarnya dengan menggelar showcase It's Personal yang ditayangkan secara live di kanal YouTube Raisa6690.

Showcase diawali dengan video saat Raisa memulai kariernya sebagai penyanyi Tanah Air dengan merilis album pertama hingga album ketiga yang bertajuk Handmade (2016).

"Enaknya kita punya karya, punya album adalah ke depannya bikin apapun album itu akan terus terkenang selamanya," kata Raisa, dalam showcase It's Personal, Kamis (17/6/2021).

Raisa tak memungkiri kalau penggemarnya, YourRaisa selalu menagih kapan ia kembali meluncurkan album terbaru.

Baca juga: Cerita Virzha Ikut Indonesian Idol Grogi Duet dengan Raisa dan Kesuksesan

"Kadang-kadang kalau keluarin singel, YourRaisa 'album dong, album dong', aku ngerasa juga sama. Pas aku tulis album, sudah enggak tahan lagi, ya sudah keluar setengah dulu deh, yang setengah lagi masih dalam proses," kata Raisa.

Istri Hamish Daud itu mengatakan, dia ingin penggemarnya mendengarkan setengah lagu dari full albumnya itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Baru nanti akhir tahun kita keluarin full album, kamu bisa nikmati itu, aku juga enggak dikejar sama kemauan aku dan kemauan YourRaisa," tuturnya.

Dalam showcase It's Personal, Raisa membawakan lima lagu yakni "Kutukan (Cinta Pertama)", "Love & Let Go", "Ragu", "Tentang Dirimu", dan "Jangan Cepat Berlalu".

Baca juga: Pengakuan Ahmad Dhani tentang Lagu-lagu Populer Dewa 19 dan Puji Kualitas Raisa

Kelima lagu tersebut merupakan pengantar menuju album penuh It’s Personal yang akan rilis akhir tahun ini.

Raisa tergugah kembali memberikan suguhan baru untuk mengobati kerinduan akan konser yang tak bisa digelar secara langsung lantaran pandemi Covid-19.

Oleh karenanya, kelima lagu yang sudah dirilis dibawakan secara live dengan format band dengan tambahan choir di showcase tersebut.

Showcase yang telah mengikuti protokol kesehatan itu digelar dari kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ahmad Dhani Ingin Turunkan Sisi Maskulin, Raisa Beri Tahu Caranya

Rishanda Wicaksono Singgih duduk sebagai music director dan Aji Yudistira sebagai director.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X