Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lolos Penyekatan Arus Mudik, Epy Kusnandar: Bukan karena Saya Populer

Kompas.com - 19/05/2021, 14:08 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Epy Kusnandar mengklarifikasi mengenai tudingan banyak orang yang menyebut dirinya lolos penyekatan arus mudik.

Dia menegaskan, hal ini bukan karena dirinya merupakan salah satu figur publik sehingga lolos penyekatan arus mudik dari petugas kepolisian.

"Ya inilah masalahnya, popularitas itu jadi 'wah itu mentang-mentang apa itu, enggak disuruh putar balik'. Ya ini karena surat-surat lengkap, ditanya apa, ada. Ini bukan karena saya populer atau public figure," tegas Epy Kusnandar seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (19/5/2021).

Baca juga: Sikap Ramah Epy Kusnandar Saat Terkena Penyekatan Jadi Sorotan

Pemeran film The Raid 2: Berandal itu tidak menampik bahwa cukup terganggu adanya penyekatan arus mudik ini.

Kendati demikian, Epy Kusnandar tidak bisa melanggarnya karena ini demi kepentingan bersama agar terhindar dari lonjakan kasus penularan Covid-19.

"Ya sebenarnya terganggu, tapi mau gimana lagi, ini demi tujuan kita bersama, bukan tujuan beberapa pihak atau golongan tertentu. Kalau tujuannya bersama, ya saya ayo saja," ujar Epy Kusnandar.

Baca juga: Epy Kusnandar Kenang Momen Terakhir Bersama Kang Pipit, Bahas Cucian yang Terakhir

Diberitakan sebelumnya, Epy Kusnandar ramai diperbincangkan publik karena terkena penyekatan petugas di lingkar Nagreg Bandung, Jawa Barat.

Bukan marah-marah, justru pemeran Kang Mus dalam serial Preman Pensiun itu terlihat menabur senyum ramah saat dimintai kelengkapan surat-surat sehingga mendapatkan sorotan dari banyak orang.

Dia juga tak segan menunjukkan kelengkapan dokumen perjalanan yang ditentukan di masa larangan mudik tahun ini.

Beberapa petugas penyekatan juga terlihat mengeluarkan ponselnya bersiap ingin meminta foto dengan Epy Kusnandar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com