Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Muncul di Friends: The Reunion, Sutradara Tegaskan Tidak Berharap Tinggi

Kompas.com - 15/05/2021, 07:58 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah hampir dua dekade, serial komedi terkenal Amerika, Friends akhirnya kembali ke layar kaca dengan reuni.

Teaser resmi yang dirilis mereka mengungkap pemeran aslinya, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Jennifer Aniston, dan David Schwimmer akan muncul untuk episode khusus itu.

Tapi mereka tidak akan sendiri. Reuni juga disertai kehadiran bintang tamu, termasuk Lady Gaga, Malala Yousafzai, David Beckham, Justin Bieber, James Corden, dan BTS.

Anggota BTS selama ini terkenal sebagai penggemar sitkom tersebut, bahkan RM juga belajar bahasa Inggris dari menonton sitkom itu.

Sehingga wajar jika banyak penggemar yang gembira mendengar BTS akan muncul di sitkom tersebut.

Namun sutradara, Ben Winston mengingatkan penggemar agar tidak berharap terlalu tinggi dengan kehadiran BTS dalam Friend: The Reunion.

"Saya ingin mengatur ekspektasi anda dalam hal ini," kata Winston di Twitter.

Terlepas dari asumsi BTS dapat berperan penting dalam episode tersebut, sutradara melanjutkan dengan mengatakan penampilan BTS di Friends: The Reunion sebenarnya akan menjadi "momen singkat."

Tampaknya, BTS juga tidak akan berakting sama sekali, Sebaliknya, Winston mengatakan penampilan mereka akan menjadi segmen wawancara singkat di mana para anggota berbicara tentang mengapa mereka menyukai Friends.

"Tentu saja mereka hebat, tapi mereka salah satu yang diwawancara, bericara tentang kenapa mereka menyukai Friends," jelas Winston.

Sementara banyak penggemar mengungkapkan kekecewaan atas pengungkapan Ben Winston, terutama karena BTS disebut-sebut sebagai salah satu bintang tamu utama untuk episode tersebut, ARMY (sebutan penggemar BTS) di Twitter berterima kasih kepada Ben Winston atas kejujuran dan pertimbangannya terhadap fandom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com