Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/04/2021, 18:09 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Arie Kriting prihatin dengan bencana banjir bandang yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dia pun mengajak masyarakat berdonasi untuk NTT.

“Jadi bagaimana kita bisa berdonasi untuk menjangkau tempat-tempat yang tidak terlihat di media tapi dampaknya itu luar biasa. Di sana banyak sekali tempat yang akses masuknya sulit, dalam keadaan normal saja sulit, apalagi dalam keadaan bencana seperti ini, jadi coba kita capai,” kata Arie Kriting dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Selasa (13/4/2021).

Baca juga: Kebahagiaan Arie Kriting Jalani Ramadhan Pertama dengan Indah Permatasari

“Makanya teman-teman di seluruh Indonesia mohon perhatiannya untuk kita memberikan simpati terhadap masyarakat NTT karena belum saatnya berhenti,” tambah Arie.

Arie berharap banyak orang yang bisa peduli dengan bencana alam di NTT.

Menurut dia, dengan bantuan dan kerja sama seluruh pihak bisa meringankan beban orang-orang yang terdampak bencana tersebut.

Baca juga: Arie Kriting Jawab Kabar Indah Permatasari Hamil

“Karena bencana ini tidak selesai dalam 1-2 hari. Mudah-mudahan yang masih bisa punya kepedulian, yang masih punya kesempatan, tolong bantu ke NTT,” ucap Arie Kriting.

“Bapak Presiden sudah turun ke NTT, tapi kita tahu bahwa tidak bisa memberikan pemerintah jalan sendiri. Kita sebagai masyarakat Indonesia saling membantu,” tambah suami Indah Permatasari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com