Kompas.com - 13/04/2021, 18:06 WIB
Arie Kriting dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITAArie Kriting dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Arie Kriting berbahagia pada Ramadhan tahun ini. Pasalnya untuk pertama kali dia menjalani bersama sang istri, Indah Permatasari.

“Ya alhamdulillah kalau saya sebagai orang yang baru merasakan Ramadhan dengan seorang pasangan kan pasti sangat mengimpi-ngimpikan,” kata Arie Kriting dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Selasa (13/4/2021).

Bintang film Comic 8 ini mengakui bahwa selama berkiprah di dunia hiburan, Arie kerap menjalani Ramadhan seorang diri.

Baca juga: Arie Kriting Jawab Kabar Indah Permatasari Hamil

“Kalau saya sih Ramadhan sama istri.. alhamdulillah bahagia sekali karena bagaimanapun sebelumnya saya sendirian saat Ramadhan,” ucap Arie Kriting.

“Maksudnya saya berbahagia sekali, kalau orang bilang pernikahan itu kan melengkapi ibadah, jadi mungkin dulu ibadahnya saya hanya segitu-segitu aja, sekarang ibadahnya bisa saling melengkapi dengan adanya istri,” tutur Arie Kriting.

Di sisi lain, Arie Kriting tak mengurangi pekerjaan selama Ramadhan.

Baca juga: Hari Valentine, Arie Kriting: Kisah Kami Jauh Lebih Murni daripada Film Beauty and The Beast

“Kalau ada pekerjaan kita Alhamdulillah. Tidak ada upaya untuk mengurangi karena yang ada sekarang saja sudah kurang sekali ya,” seloroh Arie.

“Jadi semoga ada pekerjaan dan rezeki untuk kita semua,” tambahnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X