Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Video Pertengkaran Fisik Rapper Quavo dan Saweetie di Lift

Kompas.com - 31/03/2021, 13:01 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebuah video yang memperlihatkan pertengkaran antara rapper Quavo dan Saweetie beredar luas dan mengejutkan banyak orang.

Rapper dan penyanyi Quavo dan kekasihnya, Saweetie terlihat dalam rekaman bertengkar di depan hingga bagian dalam lift di apartemen penyanyi yang pernah berduet dengan Ava Max itu di North Hollywood.

Video yang pertama kali diunggah oleh TMZ, memperlihatkan penyanyi 27 tahun itu berayun pada Quavo di depan pintu lift yang terbuka.

Quavo menariknya hingga masuk ke dalam lift, kemudian membantingnya ke lantai.

Di dalam lift Quavo terlihat acuh pada Saweetie yang duduk terdiam setelah bertengkar. Sementara Quavo terlihat hanya berdiri diam, sesekali menatap Saweetie tanpa melakukan apapun untuk membantunya bangun.

Pintu lift tertutup dan Quavo menekan tombol, kemudian pintu kembali terbuka yang tampaknya sudah ada di lantai berbeda.

Quavo terlihat menyingkirkan tas agar memberi ruang pada orang di luar lift yang terlihat akan masuk, tapi pria di luar juga tak beranjak masuk hingga pintu tertutup.

Saweetie tidak berdiri bahkan setelah pintu lift terbuka lagi, dan baru berdiri saat keluar dari lift.

Perwakilan dari Saweetie dan Quavo belum memberikan tanggapan atas video yang beredar, mengingatkan pada video yang menunjukkan musisi Jay-Z dan Solange bertengkar pada tahun 2014.

Saweetie yang memiliki nama asli Diamonte Harper, mengumumkan pada 19 Maret 2021 kalau dia tidak lagi menjalani hubungan dengan Quavo.

"Saya single. Saya telah menahan terlalu banyak pengkhianatan dan luka di belakang layar sehingga narasi palsu beredar yang menurunkan karakter saya," tulisnya di akun Twitter @saweetie.

"Hadiah tidak membalut bekas luka dan cinta tidak nyata ketika keintiman diberikan kepada wanita lain," tulisnya kemudian.

Sedangkan kekasihnya Quavo yang memiliki nama asli Quavious Marshall merespons twit Saeetie di hari yang sama.

"Aku tahu kamu ingin membuat ini menjadi pertunjukan jadi aku akan memainkan perananku hanya satu kali ini. Aku biasanya tidak membiarkan urusan di muka umum, terutama kehidupan pribadiku. Aku merasa perlu untuk membicarakan ini sehingga tidak ada narasi palsu," tulisnya di akun @QuavoStuntin.

Pasangan yang telah berpacaran sejak tahun 2018 ini menjadi salah satu pasangan populer di Hollywood.

Saweetie dikenal sebagai rapper dan penulis lagu terakhir kali diketahui merilis "Best Friend" featuring Doja Cat. Di Agustus 2020 dia juga dilibatkan dalam lagu Ava Max "Kings & Queen. Pt.2" bersama Lauv.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com