Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Respons Atta Halilintar Rangkaian Acara Jelang Pernikahannya Disebut Tak Bermanfaat

Kompas.com - 22/03/2021, 17:19 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar menanggapi perihal pro dan kontra terkait siaran langsung rangkaian acara pernikahannya.

Dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Atta menanggapi polemik itu dari sisi lain.

"Kalau ada yang bilang tayangan enggak bermanfaat atau apa pun, malah aku melihat ini ada pengajian, ada siraman, ada lamaran, menunjukkan dalam kita berumah tangga itu ada sopan santunnya," ujar Atta Halilintar, dikutip Kompas.com, Senin (22/3/2021).

Menurut Atta Halilintar, rangkaian prosesi pernikannya dengan Aurel Hermansyah itu penuh makna antara hubungan orangtua dengan anak.

"Menurutku, tayangan sangat bermanfaat. Dari jauh saja, aku makin sayang sama papaku, sama mamaku, walaupun enggak bisa ada di sini, tapi aku semakin sayang sama mereka," ujar Atta.

Baca juga: Impian Pernikahan Atta Halilintar, Orangtua dan Adik-adiknya Bisa Datang

Dengan melihat momen itu, Atta Halilintar juga mengaku semakin rindu mendekap kedua orangtua serta adik-adiknya yang saat ini sedang berada di Malaysia.

"Semakin sayang sama keluargaku di sana, dan semoga habis aku nikah, aku bisa ketemu sama mereka," ujar Atta.

Selain itu, Atta Halilintar mengatakan, dapat memetik pelajaran berharga dari prosesi siraman dan pengajian Aurel Hermansyah, sebagai bekal berumah tangga nantinya.

"Pipi bilang harus menaati suamimu segala macam. Itu kata-kata ayah (yang) luar biasa yang akan aku akan katakan juga ketika aku punya anak perempuan nanti," ujar Atta Halilintar.

Baca juga: Berkaca-kaca Nonton Pengajian Aurel, Atta Halilintar: Semoga Bisa Ketemu Orangtuaku

"Makasih buat Mimi (KD) yang mendoakan restu untuk kami, luar biasa doanya dan ceritanya. Makasih juga bunda atas doa dan restunya," kata Atta lagi.

Atta Halilintar lantas berharap bisa semakin dekat dengan keluarga Aurel Hermansyah setelah resmi menjadi suami pelantun "Kepastian" itu.

"Semoga aku bisa seperti Aurel sama bunda, seperti teman gitu. Sama Mimi juga, sama Pipi juga. Jadi, enggak ada jarak, ngobrol kita kayak best friend," tutur Atta Halilintar.

Baca juga: Atta Halilintar: Anang Hermansyah Figur Ayah yang Luar Biasa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com