Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinetron Ikatan Cinta Trending Twitter, Netizen Soroti Gaya Liburan Aldebaran dan Andin

Kompas.com - 17/03/2021, 13:26 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinetron Ikatan Cinta menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #IkatanCintaDeserveBetter, sejak Selasa (16/3/2021) malam hingga Rabu (17/3/2021) pagi.

Dari penelurusan di Twitter, ternyata penonton banyak yang mengaku mulai bosan dengan alur cerita Ikatan Cinta yang semakin meluas.

Permasalahan awal yang menjadi daya tarik penonton hingga sinetron tersebut mendapat rating tinggi juga tak kunjung selesai.

Oleh sebab itu, netizen di media sosial banyak menyebut sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu berhak mendapat yang lebih baik.

Maksud dari netizen merujuk pada penayangan episode 204 yang mengudara pada 16 Maret 2021.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret, Elsa Kembali Dirundung Kegelisahan

Dalam episode tersebut, Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) diceritakan menikmati liburan di sebuah penginapan.

Netizen menyoroti gaya liburan Aldebaran dan Andin yang digambarkan sebagai keluarga kaya tetapi lokasi liburan terlalu sederhana.

Seperti salah satu netizen yang menyebut gaya liburan Aldebaran dan Andin yang terlalu sederhana.

"Bukan cuma #IkatanCintaDeserveBetter, tapi Al dan Andin juga deserve to have better relationship. Berharap setelah liburan aneh ini, mereka bisa jadi bener bener lebih dekat, saling terbuka dan menjadi kekuatan saat yang satunya sedang rapuh. They deserve to be happy," tulis akun Twitter @kevianaclariss1.

Ada juga netizen yang mengatakan lokasi villa yang dipilih untuk seorang CEO Aldebaran mirip dengan liburan mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

"SEORANG SULTAN SEWA VILLA MODELAN KEK RUMAH PAK KADES,KALIAN LIBURAN ATAU KKN? #IkatanCintaDeserveBetter #IkatanCintaEp204," tulis akun Twitter @aldebaranalfhr.

Baca juga: Sosok Amanda Manopo di Balik Suksesnya Ikatan Cinta

Kemudian, akun Twitter @lalalilisasa123 menyebut episode 204 dirasanya kurang menyuguhkan konflik utamanya.

"Bersambung nih? Gue nonton apa tadi? Al yang kesandung? Al yang happy bisa mecahin telor? Pillowtalk aladin? Yodah lumayan lah ya. Bersyukur aja. #IkatanCintaEp204 #IkatanCintaDeserveBetter," tulisnya.

Kendati demikian, ada salah satu netizen yang mengapresiasi kerja aktor dan kru meski alur yang disajikan tak masuk akal.

"Let me make it clear. Kita ga judge acting aktor-aktornya & kru karena mereka udah berusaha tampilin yang terbaik. Kita judge alur cerita yg semakin tidak make sense & segala property penunjang yang tidak menunjang. #IkatanCintaDeserveBetter #IkatanCinta," tulis akun @exoartium.

"Aku pikir karna pandemi, mereka gak bisa akting di banyak lokasi. Tapi kalau di perhatiin satu lokasi untuk banyak adegan, Jadi mengurangi warna di sinetronnya," tulis pengguna @karinas31930524 membalas akun tersebut.

Baca juga: Di Balik Kisah Sedih Ikatan Cinta, Amanda Manopo Aslinya Tomboy dan Humoris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com