Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ji Soo Dituding Rutin Melakukan Bullying Saat Sekolah

Kompas.com - 03/03/2021, 09:01 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com- Belakangan semakin banyak bintang Korea Selatan yang mendapat tudingan telah melakukan bullying saat di sekolah, dan kini aktor Ji Soo turut menjadi salah satunya.

Sebuah unggahan oleh netizen anonim, menamakan diri mereka sebagai teman sekelas Ji Soo di SMP Seorabeol antara tahun 2006 hingga 2008.

Mereka mengklaim kalau Ji Soo adalah anak nakal dan pem-bully ketika sekolah.

"Saya ingin berbicara tentang kekerasan di sekolah yang dilakukan oleh Ji Soo, yang saat ini menjadi pemeran utama drama KBS River Where the Moon Rises dan juga muncul di berbagai film dan drama lainnya," tulis netizen itu.

"Saya adalah teman sekelasnya di Sekolah Menengah Seorabeol dari tahun 2006-2008. Kim Ji Soo (nama asli Ji Soo) ada di TV, berpura-pura bersikap baik dengan senyum khasnya, tapi dia tidak lebih dari pelaku kekerasan sekolah, gangster, dan pengganggu," tulisnya.

Menurut netizen itu, kenakalan Ji Soo dan kelompoknya menjadi rutinitas harian.

Bak cerita dalam drama Boys Over Flower, perilaku bully yang dilakukan Ji Soo dan kelompoknya bahkan membuat anak yang tak sengaja menabrak, anak itu tidak boleh melihat mereka.

Karena ketika bertatap mata, dia akan mencaci dan menampar.

"Sejak itu, kehidupan sekolah menengah saya yang dulu normal menjadi salah satu yang horor. Mungkin karena saya mengatakan saya akan melaporkan mereka ke polisi, tetapi mereka berhati-hati dengan saya," tulis netizen tersebut.

Menanggapi tudingan netizen anonim terhadap artisnya, KeyEast Entertainment sebagai agensi belum memberikan klarifikasi.

Agensi hanya mengatakan kalau mereka sedang memeriksa kebenaran hal tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com